Sukses

Entertainment

Ivan Gunawan Bicara Soal Rencana Pernikahannya dengan Bella Aprilia Sant

Fimela.com, Jakarta Presenter kondang Ivan Gunawan buka suara terkait rencana pernikahan dengan kekasihnya, Bella Aprilia Sant, mengingat keduanya diketahui telah menjalani sesi foto preweding.

Saat ditemui awak media, Ivan Gunawan membuat pernyataan yang cukup mengejutkan. Dirinya mengatakan tidak akan menikah dalam waktu dekat.

"Saya jalanin aja. Buat saya perkawinan bulan-bulan ini belum menjadi prioritas saya," ungkap Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

Jawaban Tak Pasti

Ditanya kemungkinan menikah tahun depan, Ivan Gunawan tidak memberikan jawaban pasti. Ia justru lebih memasrahkan semua urusan tersebut pada Tuhan.

"Jadi tunggu saja di tahun 2021 seperti apa rencana Tuhan yang dikasih buat saya," jawab pria yang kerap kali disapa Igun itu.

Target 2021

Sebelumnya, Ivan Gunawan sempat menjelaskan target pernikahannya dengan sang pujaan hati. Ia bilang harus naik pelaminan pada tahun 2021 mendatang.

"Target saya terakhir adalah tahun depan saya harus menikah. Kalau sampe tahun depan saya nggak nikah berarti saya nggak mau nikah-nikah," ungkap Ivan Gunawan dalam video yang tayang di YouTube yang diunggah akun The Onsu Family beberapa waktu lalu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading