Sukses

Entertainment

Jawaban Paula Verhoeven Terkait Kehamilan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Istri Baim Wong, Paula Verhoeven dikabarkan tengah mengandung anak kedua. Namun saat ditanya terkait kabar tersebut ia justru meminta awak media bertanya langsung pada sang suami.

"Oh (kabar hamil) di vlog ya waktu itu? Tanya dong dia (Baim Wong) langsung, dia mah suka gitu, kalau dia kan suka pede ya, kalau kita doain aja," kata Paula saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

Paula sendiri sebenarnya ingin memiliki anak kedua. Meskipun anak pertama mereka, Kiano Tiger belum genap berusia satu tahun. "Pengen sih, emang kita nggak nahan (punya anak lagi)," ujar Paula Verhoeven.

Tak Ingin Selisih Umur Anak Berjauhan

Paula Verhoeven tak ingin anak pertama dan keduanya memiliki selisih usia yang cukup jauh. Karena itulah ia berharap bisa kembali mengandung dalam waktu dekat.

"Kan kitanya juga inginnya jaraknya nggak terlalu jauh (umurnya)," jelas perempuan kelahiran Semarang, 18 September 1987 itu.

Baim Wong yang Tak Lagi Muda

Tak hanya itu saja, ia juga teringat umur Baim yang sudah tak lagi muda. Sehingga tak ada salahnya jika mereka punya program anak kedua.

"Baim juga udah berumur, aku juga udah lumayan lah, penginnya anaknya pas besar bisa bareng, kitanya juga masih sehat masih kuat. Kalau melahirkan di atas 30 capek. Makanya mending capek langsung deh semuanya," ujar Paula Verhoeven

Kabar Paula Verhoeven hamil anak kedua pertama kali diumumkan Baim Wong di kanal YouTube miliknya. Netizen yang mengetahui hal tersebut langsung menyambutnya dengan senang hati.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading