Sukses

Entertainment

3 Audisi Indonesian Idol Special Season Paling Berkesan

Fimela.com, Jakarta Indonesian Idol kembali hadir dalam tajuk Special Season, dengan audisi yang memperhatikan protokol kesehatan. Satu per satu peserta bertemu para juri dan berkesempatan menunjukkan kehebatan mereka.

Seperti musim-musim sebelumnya, fase audisi kerap menyajikan berbagai kesan menarik dari peserta. Beberapa dari mereka sukses menghibur dan menghadirkan tawa, beberapa ada juga yang sudah terlihat bakal tampil di panggung spekta.

Video audisi para peserta Indonesian Idol Special Season ini pun banyak digemari masyarakat dan jadi jajaran trending. Berikut sejumlah penampilan berkesan di ajang tersebut.

Memikat dengan Lagu Daerah

Peserta yang satu ini sudah mencuri perhatian juri sejak awal memasuki ruangan audisi. Pembawaannya tampak kalem, tapi ia punya hobi olahraga seperti futsal dan bola voli.

Gadis bernama Femila ini pun unjuk kebolehan dengan melantunkan lagu daerah Sumatera Utara berjudul Erkata Pet Pet. Suaranya yang lembut berhasil membuai para juri yang memberinya golden ticket ke babak selanjutnya.

Fans Bertemu Idolanya

Enrico mungkin gagal mendapatkan golden ticket dari kelima juri. Namun setidaknya ia merasa bahagia bisa bertemu dengan Lyodra, penyanyi yang sangat ia kagumi.

Ia akhirnya bertatap muka dan berinteraksi langsung dengan Lyodra, bahkan sempat duet lagu bersama. Keceriaan menyelimuti ruang audisi berkat penampilan kontestan asal Denpasar tersebut.

Ramalan Juri

Video yang tak kalah ramai jadi perbincangan netizen adalah penampilan Anggi Marito. Penyanyi berdarah Batak ini sudah 'diramal' para juri, terutama Ari Lasso bahwa ia akan lolos di babak audisi.

Benar saja, Anggi langsung memikat juri dengan lantunan bait pertamanya. Ia membawakan lagu Rise Up dari Andra Day sembari memainkan piano. Sepanjang ia bernyanyi, para juri menikmati penampilannya seolah sedang berada di sebuah konser musik.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading