Sukses

Entertainment

Foto KTP-nya Dibahas Netizen, Ini Tanggapan Ariel Tatum

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum kembali menarik perhatian publik setelah ia mengunggah foto KTP nya di Insta Story akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, Ariel menutup bagian informasi dan memperlihatkan foto dirinya saja.

"Masak ngelupas. Gimana ya? ujar Ariel dalam unggahannya tersebut, baru-baru ini.

Namun, bukan keluhan Arel Tatum yang mendapatkan perhatian netizen. Mereka menyorot foto Ariel pada KTP tersebut. Menurut mereka, foto Ariel tersebut terlalu cantik untuk foto KTP yang biasanya jarang ada yang bagus.

Kata Netizen

Memang, sudah menjadi rahasia umum ketika foto di KTP sering kalitak sesuai dengan harapan. Bahkan ketika si pembuat KTP sudah siap dan berusaha untuk tersenyum supaya terlihat lebih cantik, tapi biasanya beda dengan hasil.

Sebagaimana pengalaman salah satu netizen yang mengisahkan jika dirinya sudah berpenampilan sebaik mungkin. "Foto KTP-ku, bedak enggak rata, wajah sama leher belang, terus lipstik enggak rata, cemberut pula. Padahal senyum udah maksimal tapi hasilnya alamak," imbuh salah satu netizen.

"Di Indonesia akan sangat mustahil bila anda terlihat fotogenik di foto KTP, kecuali Ariel Tatum," ujar akun @truerahs.

Tanggapan Ariel

Mengikuti perkembangan foto KTP nya yang viral di media sosial, Ariel Tatum pun memberikan tanggapannya. Menurutnya, foto pada kartu identitas bukan mencerminkan jati diri seseorang.

"It’s just a photo on a card. It doesn’t define YOU," papar Ariel Tatum.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading