Sukses

Entertainment

Segera Hadir Original Movies Sebelum Dunia Terbalik

Fimela.com, Jakarta Masyarakat kembali disuguhkan tayangan yang menarik. Terlebih di tengah situasi pandemi seperti sekarang ini, di mana banyak orang yang membutuhkan tontonan menghibur untuk mengusir bosan. Kali ini, hadir Original Movies yang bertajuk Sebelum Dunia Terbalik: Tragedi Cinta Kemed dan Eros the Movie. Rencananya  akan rilis pada hari ini, Kamis, 19 November 2020 pada pukul 19.00 WIB, di RCTI+.

Untuk meramaikan peluncuran Original Movies ini, diadakan juga nobar virtual bersama para pemain. Mengambil momen keesokan hari setelah peristiwa di akhir episode 20 series Sebelum Dunia Terbalik, Original Movies ini menceritakan kisah yang memang masih menggantung.

“Jadi terakhir itu kita bikin cliffhanger, mereka itu (Ucup & Eros) jadi nikah atau tidak. Momen itu kita putus dan kita jadikan digital movie ini”, ungkap Emilka, Head of Movie Departement MNCP.

Permintaan Penonton

Namun Emilka menambahkan digital movie ini tetap langsung dinikmati walau belum menonton versi seriesnya karena akan ada beberapa momen flashback.

Hadirnya Original Movies Sebelum Dunia Terbalik: Tragedi Cinta Kemed dan Eros juga merupakan jawaban atas permintaan para penggemar setelah melihat versi seriesnya.

"Saya melihat cukup banyak permintaan dari fan yang menginginkan cerita lanjutan dari Sebelum Dunia Terbalik yang hadir di RCTI+ beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, dengan hadirnya Original Movies semoga bisa menjawab permintaan fans dan menjadikan RCTI+ sebagai aplikasi hiburan utama mereka,” ujar Valencia Tanoesoedibjo selaku Co-Managing Director RCTI+.

Kegembiraan Para Pemain

Para pemain pun juga menyampaikan kegembiraan atas hadirnya Original Movies ini dan mengajak para fans untuk menonton. “Untuk kamu yang apalagi sudah nonton seriesnya wajib banget nonton karena ini meman momen penentuannya," ujar Lania Fira, pemeran Eros.

“Kemarin kan di series banyak plot twist-nya, di sinipun juga banyak plot twist dan aku yang baca skripnya sampai merinding,” tambah Elgi, pemeran Yusup.

Nobar virtual ini sendiri berlangsung Kamis, 19 November 2020 mulai pukul 19.00 WIB dan para fans bisa berinteraksi langsung dengan cast melalui Live Chat. Agar bisa menikmati fitur Live Chat para penonton cukup melakukan registrasi di aplikasi RCTI+ dan bisa dilakukan secara gratis.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading