Sukses

Entertainment

Yura Yunita Bicara tentang Kolaborasi di OST Live Action Disney's 'Mulan'

Fimela.com, Jakarta Empat penyanyi Tanah Air, Yura Yunita, Nadin Amizah, Agatha Pricilla, dan Sivia Azizah mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi menyanyikan lagu Reflection yang merupakan soundtrack dari film Live Action Disney's 'Mulan'.

Meskipun lagu tersebut dibawakan dengan cara yang berbeda dari penyanyi aslinya, Christina Aguilera, suara mereka mampu menggetarkan hati para pendengarnya.

Dalam sebuah kesempatan, Yura mengatakan mereka berempat memang memiliki karakter yang berbeda-beda. Tetapi dari perbedaan itulah yang akhirnya terkesan menjadi warna baru untuk lagu Reflection.

"Kalian semua tahu bahwa kita punya karakter karakter kepribadiannya juga berbeda vokalnya juga tapi yang yang kita senang adalah dari project Reflection lagu ini tuh kita benar-benar jadi diri sendiri aja deh," kata Yura saat preskon virtual, Kamis (19/11/2020).

"Benar-benar bisa menonjolkan karakter kita masing-masing gitu, jadi kita benar-benar bisa bikin harmoni yang benar-benar bisa menonjolkan karakter masing-masing," tambahnya.

Satu Frekuensi

Meski terkesan sulit karena memiliki karakter yang berbeda, Yura menganggap karena mereka satu frekuensi sehingga pembagian suara untuk lagu ini tidaklah sulit.

"Karena mungkin kita udah satu frekuensi ya kita juga sama-sama teman main juga hari-hari kita juga sering bersama-sama jadi saat kita pembagian suaranya nggak begitu lama ya dalam sehari aja kita udah udah bisa," katanya.

Kekuatan Lagu

Lebih lanjut Yura berbicara mengenai kekuatan lagu yang dinyanyikan bersama ketiga temannya itu. Terdapat pesan untuk saling menguatkan sebagai sesama perempuan.

"Karena ini semua sih kalau yang dinyanyikan satu perempuan aja rasanya lagu ini udah sangat bisa menguatkan perempuan lainnya. Apalagi ini kita menyanyikan lagunya berempat dengan apa ya kita juga yang sama-sama kuat jadi rasanya kita bisa saling menguatkan lagi antar sesama perempuan menguatkan perempuan lainnya judul lagu ini semakin ya inilah lagu reflection," katanya.

Lagu Reflection versi Yura Yunita, Nadin Amizah, Agatha Pricilla, dan Sivia Azizah sudah dapat didengarkan pada Jumat, 20 November 2020 diberbagai platform streaming musik digital dan video klipnya akan tayang di Disney+ Hotstar pada tanggal yang sama.

Sedangkan untuk film live-action Disney’s 'Mulan' akan tayang pada 4 Desember 2020 mendatang di Disney+ Hotstar. 

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading