Sukses

Entertainment

Tampil di Run BTS, Harga Outfit Jin Mencuri Perhatian Publik

Fimela.com, Jakarta Para personel BTS bertemu secara virtual dengan para penggemarnya melalui acara Run BTS. Pada episode 116, Jin menjadi pusat perbincangan gegara outfit yang dikenakan pria kelahiran 4 Desember 1992 itu.

Pada acara tersebut, Jin tampil memukau dengan mengenakan sweater. Tapi yang menarik perhatian penggemar adalah harga barang yang dikenakan oleh Jin BTS.

Sweater yang dipakai Jin adalah rajutan dari salah satu brand Korea bernama Mainbooth. Sweater ini sendiri berharaga sekitar 72 ribu Won atau sekitar Rp 927 ribu.

Harga Jam

Yang menarik adalah perbedaan harga jam tangan Jin dengan sweater yang dikenakan. Jam tangan yang dipakai Jin itu adalah Rolex's Day-Date 36 White Gold. Jam ini sendiri berharga sekitar Rp 1,4 miliar.

Sedangkan sepatu kets Gucci yang dikenakan Jin berharga Rp 13,9 juta. Sedangkan album terbaru BTS yang berjudul BE akan dirilis Jumat (20/11) dan memuat lagu berjudul Life Goes On. Lagu ini sendiri akan dibawakan BTS di ajang penghargaan American Music Awards 2020 pada 22 November.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.

    BTS

  • Kim Seok Jin atau lebih dikenal dengan nama Jin, adalah salah satu member BTS, grup vokal asal Korea Selatan.

    Jin BTS

Loading