Sukses

Entertainment

Saling Menguatkan, BTS Comeback dengan Single Life Goes On

Fimela.com, Jakarta Momen penting bagi BTS dan ARMY akhirnya terwujud hari ini, Jumat 20 November 2020. Mereka melakukan selebrasi peluncuran album BTS, BE yang ditandai dengan single anyar.

Lagu yang jadi title track album kali ini berjudul Life Goes On. Agak berbeda dari biasanya, BTS sukses mengejutkan fans dengan konsep lagu yang lebih kalem dan emosional.

Jika sebelumnya V dan kawan-kawan mengajak fans untukĀ berdansa bareng di lagu Dynamite, di single ini mereka memberi pesan yang kuat. Seperti judulnya, lirik Life Goes On BTS jadi pengingat untuk salingĀ menguatkan di tengah situasi sulit.

Lebih Intim

Ketujuh member BTS meyakinkan fans jika album BE punya treatment yang spesial. Karya yang telah dipesan 1 juta kali dalam dalam 30 menit ini terasa lebih intim dengan keterlibatan para anggotanya.

Nama Jungkook muncul sebagai sutradara di credit MV Life Goes On. Tak hanya itu, proses penggarapan lagu juga sebagian besar memiliki sentuhan personal dari RM dkk.

Tentang Persahabatan

Dalam MV yang ditonton 10 juta kali dalam satu jam ini, BTS tampil dengan konsep yang sederhana tapi bermakna. Mereka terlihat effortlessĀ dalam menunjukkan momen-momenĀ bersama.

Pesan yang tertulis dalam lirik disampaikan secara apik lewat sinematografi, tanpa memberi banyak polesan yang gemerlap. BTS sukses membawa persahabatan mereka ke level berbeda, dan saling memberi kekuatan untuk menjalani hidup dalam suka maupun duka.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading