Sukses

Entertainment

3 Fakta Terkait Kehamilan Kang Sora

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kang Sora, pasalnya ia dikabarkan sedang hamil dan menanti kelahiran anak pertamanya. Pihak Plum Actors selaku agensi dari Kang Sora pun menanggapi kabar bahagia tersebut.

"Kang Sora menantikan kelahiran anak pertamanya pada musim semi tahun depan," ujar juru bicara Plum Actors seperti yang dilansir dari Star News, Kamis (19/11).

Musim semi sendiri bisa berlangsung dari akhir Maret hingga akhir Juni. Tentu saja konfirmasi ini sekaligus membantah kabar kehamilan di luar nikah. Seperti diketahui, Kang Sora sendiri menikah pada 29 Agustus 2020 dan suaminya bukan dari kalangan selebriti.

Terlepas dari hal tersebut, tidak ada salahnya jika kita membahas tentang fakta-fakta terkait kehamilan Kang Sora. Apa saja? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Lakukan Perawatan Prenatal

Pihak Plum Actors mengatakan jika Kang Sora kini sedang menikmati masa kehamilan dan sedang menjalani perawatan prenatal. "Kini ia sedang menjalani perawatan pranatal dengan bahagia dan dalam kondisi sehat," tulis pernyataan agensi Plum Actors.

Melahirkan pada Musim Semi

Kang Sora akan melahirkan pada musim semi tahun depan. "Kang sora akan melahirkan bayi musim semi tahun depan, sekitar bulan April," tulis pernyataan Plum Actors.

Tetap Menjalani Aktivitas

Setelah menikah, agensi menuturkan bahwa Kang Sora akan tetap menjalani aktivitasnya sebagai aktris. "Di masa depan, Kang Sora tak hanya akan menjadi anggota keluarga. Tapi ia juga akan aktif promosi sebagai aktris," tulis Plum Actors.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kang Sora adalah aktris, model dan penyanyi asal Korea Selatan yang menikah dengan seorang dokter pada tahun 2020 lalu.

    Kang Sora

Loading