Sukses

Entertainment

Usai Menikah, Sule dan Nathalie Holscher Belum Tidur Berdua

Fimela.com, Jakarta Komedian Sule dan Nathalie Holscher sudah resmi menikah, namun ternyata mereka belum tidur berdua hingga kini. Lantaran anak keempat Sule, Ferdi selalu ingin tidur di samping mereka.

Hal itu diungkapkan Sule saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta beberapa hari lalu. Awalnya Nagita Slavina selaku host mengungkapkan fakta bahwa Ferdi selalu ikut tidur bersama pasangan yang baru menikah itu.

"Sebelum live sempat ngobrol sama Natahlie katanya 'iya, kita tidurnya bertiga sama Ferdi'," ujar Nagita Slavina. "Si Ferdi ikut terus? Ngintil?" tambah Raffi Ahmad selaku host acara tersebut.

Sule yang mendengar pertanyaan itu langsung membenarkannya. Sule mengatakan sebelumnya sudah pernah memberikan edukasi seks pada sang anak agar tidak selamanya tidur bersama dirinya dan istri.

"Pernah ada momen begini, kan kita harus ada edukasi sama anak, biar anak juga tahu kalo misalkan kita sudah menikah, kita kasih tahu sama Ferdy 'Sayang, bunda sama ayah mau melakukan sesuatu hal, kamu tidur dulu yah sama a Anjar', dia berpikir ada apa, kenapa ayah bilang gitu karena dia dekat banget sama Natahlie," kata Sule.

Lebih lanjut, Sule menjelaskan bahwa anak bungsu-nya itu memang kerap cemburu jika dirinya mengajak Nathalie pergi atau berduaan.

Ferdi Sempat Tak Ada di Kasur

Setelah mengedukasi pada sang anak, Sule sempat beranggapan bahwa Ferdi mengerti dan memilih tidur bersama adik kandungnya yang bernama Yeni. Namun ternyata semua itu salah.

"Suatu hari kosong nggak ada kan, wah aman nih, si Ferdy udah ngerti udah mau tidur bareng Yeni, eh pas mau ambil selimut di lemari, dia tidur di dalam lemari, nggak jadi aman deh," jelas Sule.

Tak Ada Istilah Malam Pertama

Lebih lanjut pria bernama asli Entis Sutisna itu mengaku tak ada malam pertama, layaknya pasangan yang baru menikah. Kendati demikian hal itu tak dijadikan masalah besar untuknya dan istri.

"Jadi malam pertamanya bertiga sama Ferdi?" tanya Raffi lagi. "Nggak ada istilah malam pertama, kan undangan terus TV dan TV, jadi sekarang berbagi kebahagiaan dulu aja lah sama yang lain, nanti aja malam pertamanya di Bali," tutur Sule.

Setelah menikah, Sule berniat memboyong keluarga besarnya dan keluarga besar Natahlie untuk pergi berlibur ke Bali. Namun sayang, Sule tidak menjelaskan kapan tanggal pasti dirinya akan pergi.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading