Sukses

Entertainment

Kepada Wijin, Gisella Anastasia: Kamu Manis Sekali

Fimela.com, Jakarta Meski masih didera dengan kasus mirip video panas, Gisella Anastasia tetap merayakan ulang tahunnya bersama dengan orang-orang terdekat. Salah satunya adalah bersama sang kekasih, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin.

Ia bahkan memberikan sanjungan yang tinggi untuk Wijin atas usahanya memberikan kejutan terbaik pada perayaan ulang tahunnya. Ibunda Gempi ini juga mengucapkan terima kasih.

"Terimakasih yaa @jaysforeal tahun ini kamu manisss sekali," ujar Gisella Anastasia di laman Instagramnya, gisel_la, baru-baru ini.

Perayaan Sederhana

Penyanyi yang akrab disapa Gisel ini mengaku tak menyangka perayaan sederhana ulang tahunnya bisa dihadiri orang-orang kesayangan. Dan hal itu merupakan buah dari usaha Wijin yang tanpa sepengetahuan Gisel mengumpulkan orang terdekat.

Mereka pun memberikan doa terbaik di usia Gisel yang sudah memasuki 30 tahun, tepat pada 16 November lalu.

"Terima kasih udah diem-diem kumpulin mereka-mereka kesayangan aku ini buat makan sederhana, berdoa buat hari ulang tahun aku di usia yang baru ini..," tuturnya.

Merasa Bersyukur

Gisel menambahkan bahwa apa yang dilaluinya selama ini patut untuk disyukuri. Meskipun ada beberapa batu sandungan yang menurut masyarakat dirinya sedang mendapatkan ujian, namun ia justru merasa tidak demikian.

"Ga habis habisnya kebaikan Tuhan buat aku sampai saat ini.. Walau keliatannya di mata dunia mungkin ini bukan suatu musim yang menyenangkan buat aku, tapi damai sejahtera dari Engkau sungguh nyata d setiap hari demi hari yang aku lalui," katanya.

"Nothing to complain about karena penyertaanNya sempurna! Praise the Lord. Maap ga ada yang ditag soalnya ternyata max 20 nama aja.. U know who you are. Love u semua," tandas Gisella Anastasia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading