Sukses

Entertainment

Unggah Foto Mesra, Satu Lagi Bukti Harmonisnya Donna Agnesia-Darius Sinathrya

Fimela.com, Jakarta Meski sudah lama menikah, namun pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya tetap bisa menjaga kehangatan di dalam rumah tangganya. Tak heran ketika mereka selalu mendapatkan hati netizen dalam setiap unggahannya.

Dan satu lagi unggahan yang memperlihatkan harmonisnya hubungan mereka. Sebuah foto yang diunggah oleh Donna menampakkan dirinya tengah berada dalam pelukan sang suami. Keduanya saling berpandang mesra.

"Ada rasa gundah ketika kembali harus terpisah jarak karena ada tugas menantimu," kata Donna Agnesia di laman Instagram miliknya, dagnesia, baru-baru ini.

Tak Menemani

Donna Agnesia mengaku gundah karena suaminya akan meninggalkannya barang sejenak demi tugas yang harus diembannya. Sebagai istri, tentu saja menjadi beban pikirannya karena tak bisa melayani selama berpisah.

"Yang menjadi beban pikiran karena aku ga bisa menemani," imbuhnya.

Tetapi, Donna menjunjung positif thinking. "Namun aku percaya kamu akan baik-baik saja, karena doaku menyertai perjalananmu & Tuhan akan menjaga kamu sampai saatnya kembali bersama," papar Donna Agnesia.

Ucapan Mesra

Sebagaimana kebiasaan masyarakat Indonesia ketika seorang suami yang akan berangkat kerja, maka sang istri pun mengantar dan memberikan ucapan yang bermakna doa. Dan seperti itu pula Donna Agnesia.

Ia pun mendoakan Darius supaya mendapatkan keselamatan dan selalu berhati-hati kala jauh darinya. Tak lupa, Donna pun mengucap rasa cintanya yang seolah tak akan pernah habis diterpa masa.

"Take care sayank .. I love you," tandas Donna Agnesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading