Sukses

Entertainment

Sambut Comeback NCT dengan Gabung di NCTZEN Online Fan Party

Fimela.com, Jakarta Kapanlagi kembali membuat event seru untuk para penggemar K-Pop di Indonesia. Kali ini, Kapanlagi Korea bakal mengajak seru-seruan sekaligus mendukung comeback NCT 2020 lewat NCTZEN Online Fan Party.

Event tersebut digelar dalam rangka merayakan album baru mereka yang bertajuk RESONANCE Pt.2. Pastikan beri dukungan penuh kalian untuk para member NCT tercinta sekaligus menangkan sederet merchandise official dari NCT yang menarik mulai dari album, lightstick, hingga foto bertanda tangan. Bagaimana caranya?

Untuk bisa gabung ke NCTZEN Online Fan Party, pastikan mengikuti beberapa langkah sebagai berikut sebagai cara mendaftarkan diri. Nantinya, akan ada 1000 pendaftar terpilih yang berkesempatan seru-seruan di event tersebut secara gratis.

Cara Daftar

Langkah pertama, daftarkan diri kamu melalui tautan http://bit.ly/NCTfanparty. Setelah itu, screenshot bukti pendaftaran lalu posting di Twitter dengan me-mantion @kapanlagikorea dan diikuti dengan alasan menarik kenapa kamu harus mendapat undangan ke NCTZEN Fan Party. Jangan lupa pakai hastag #KLFANPARTY #KLFANPARTY_NCTZEN #RESONANCE_Pt2 #NCT_RESONANCE sebagai persyaratannya.

Nantinya, 1000 pendaftar terpilih akan dikonfirmasi lebih lanjut. Jadi pastikan mengisi data pendaftaran yang sesuai.

Banyak Games

Selain untuk mendukung comeback NCT, NCTZEN Fan Party juga menjanjikan berbagai keseruan. Kamu bisa bersenang-senang bareng lewat games, 90'S LOVE MV Reaction Party, dan banyak lainnya.

Jangan sampai kelewat, NCTZEN Fan Party akan berlangsung pada Selasa, 24 November 2020, mulai pukul 18.30 WIB. Nantinya, 1000 orang pendaftar terpilih akan diundang ke WhatsApp grup semendapat link Zoom untuk mengakses NCTZEN Online Fan Party. Jadi, sudah siap seru-seruan menyambut comeback-nya NCT?

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading