Sukses

Entertainment

Bernuansa Serba Putih, Denny Sumargo Resmi Menikahi Olivia Allan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pebasket Denny Sumargo. Setelah rencana pernikahannya yang terdahulu batal, Sabtu (21/11/2020), pria 39 tahun itu benar-benar melangsungkan pernikahan dengan perempuan cantik bernama Olivia Allan.

Pernikahan Denny dan Olivia berlangsung khidmat dalam suasana outdoor di sore hari. Tampak dari live Instagram akunnya, mereka menikah di sebuah tempat dengan latar belakang pegunungan.

Sekilas, suasana serba putih pun kental terasa. Denny tampak gagah mengenakan pakaian bernuasa putih. Sang istri pun memakai gaun berwarna serupa, dengan hiasan ornamen bunga-bunga yang dominan berwarna putih.

Senyum bahagia terlihat tak pernah hilang dari wajah pasangan yang sedang berbahagia itu. Usai pemberkatan, Denny Sumargo dan Olivia tampak ramah menerima ucapan selamat dari tamu yang hadir. Sesekali, mereka pun menyempatkan diri untuk mengabadikan momen bahagianya itu dengan para undangan.

Tertutup

Memang sampai akhirnya hari ini menikah, Denny Sumargo terkesan menutup rapat kisah asmaranya dengan Olivia Allan. Olivia baru secara resmi diperkenalkan Denny ke publik sebagai calon istrinya melalui channel YouTube pribadinya belum lama ini.

Dalam unggahannya itu, Denny Sumargo menjelaskan jika ia dan Olivia Allan sudah sekitar 2 tahun saling mengenal. Meski begitu, proses ke jenjang yang lebih serius baru berlangsung satu tahun belakangan.

Sosok Olivia Allan

Yang kemudian mengulik rasa penasaran publik ialah siapa sebenarnya Olivia Allan yang beruntung mendapatkan cinta Denny Sumargo. Dihimpun dari berbagai sumber, ternyata Olivia Allan bukanlah perempuan sembarangan.

Berdasarkan pengakuan Denny Sumargo di channel YouTube-nya, sang istri merupakan seorang wanita karier. Oliva, menurut Densu saat ini merupakan seorang pimpinan perusahaan.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading