Single Terbaru Elmatu "Bukan Dia Untukku", Perjuangan Cinta Sejati

Anto Karibo22 Nov 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 22 Nov 2020, 20:00 WIB
Elmatu

Fimela.com, Jakarta Pandemi bukan waktu untuk berhenti berkarya. Seperti penyanyi Elmatu yang setelah sukses dengan single pertamanya berjudul “Aku Yang Salah”, ia kembali mencoba peruntungan dengan merilis single kedua yang berjudul "Bukan Dia Untukku”.

Sekadar diketahui, single pertama penyanyi ini menuai sukses dan disambut hangat masyarakat musik di tanah air. Single pertamanya tersebut berhasil mendapatkan lebih dari delapan juta pendengar.

"Di lagu ini menceritakan lanjutan perjalanan kisahnya memperjuangkan perasaan dan cinta sejatinya," ujar Elmatu kepada awak media, baru-baru ini.

Berusaha Buka Hati

Elmatu
Elmatu (Istimewa)

“Bukan Dia Untukku” bercerita tentang kisah cinta Elmatu yang sebelumnya kandas karena perbedaan keyakinan. Di tengah hiruk-pikuknya dunia dan lingkungannya, ia masih belum bisa begitu saja merelakan cinta yang ia anggap sejati.

Namun seiring berjalannya waktu, Elmatu mencoba membuka hatinya untuk cinta yang baru. Dan mungkin ia berharap, cinta inilah cinta terakhir dalam hidupnya.

Bersama Holywings Record, Elmatu meluncurkan Music Video “Bukan Dia Untukku”. Ia berharap single ini dapat lebih mudah tersampaikan melalui video musik lagu tersebut.

Video Musik

Elmatu
Elmatu (Istimewa)

Video musik lagu tersebut bercerita sedemikian rupa agar para pendengar dan penonton lebih mendapatkan feel-nya saat mendengarkan single “Bukan Dia Untukku”.

Selain itu, diharapkan dengan adanya Music Video ini dapat terus mempertahankan eksistensi Elmatu di industri musik Indonesia. “Semoga video ini bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia.” Ucap Co-Produser David Arianto.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓