Sukses

Entertainment

Selamat, Kimberly Ryder Lahirkan Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Edward Akbar dan Kimberley Ryder. Pasalnya Kimberly baru saja melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Kabar bahagia ini pertama kali diketahui dari akun media sosial Edward Akbar. Dalam postingan tersebut terlihat Kimberly yang sedang terbaring di kasur rumah sakit, sedangkan Edward tengah menggendong buah hati mereka dengan wajah gembira.

Dalam postingan tersebut, Edward mengungkapkan bahwa anak keduanya itu lahir secara sempurna pada hari Jumat kemarin. Tak lupa, ia pun memberi tahu nama buah hatinya itu.

"Alhamdulillah telah lahir sehat dan sempurna anak kedua kami, hari ini tanggal 20.11.2020, Aisyah Moonlight Akbar," tulis Edward Akbar.

Pujian untuk Istri

Tak hanya itu saja, Edward juga memuji istri tercintanya itu yang telah berjuang melahirkan anak kedua mereka. Terakhir, ia menuliskan rasa cinta untuk Kimberly Ryder.

"Pokoknya Momma @kimbrlyryder top banget deh, salute. We love you Momma," tulisnya.

Dibanjiri Komentar

Usai mengunggah foto tersebut, para warganet dan rekan selebriti langsung berburu mengucapkan selamat atas kebahagiaan yang tengah dirasakan mereka. Sang istri pun ikut membalas komentar tersebut.

"Love you Papa. You're my rock," balas Kimberly. "Ahhhhhhhhh selamat Edo, Kimberley, Rayden dan Aishah," tulis Atiqah Hasiholan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading