Billy Syahputra Geram Amanda Manopo Disebut Pelakor

Syifa Ismalia23 Nov 2020, 14:24 WIB
Diperbarui 23 Nov 2020, 14:24 WIB
Tak Settingan dengan Billy Syahputra, Ini 5 Cowok yang Pernah Dekati Amanda Manopo

Fimela.com, Jakarta Presenter Billy Syahputra geram pada netizen yang menuduh kekasihnya, Amanda sebagai Pelakor (perebut laki orang). Mereka menganggap Amanda terlalu mesra dengan lawan mainnya, Arya Saloka di sinetron yang tayang di salah satu televisi swasta.

Dalam sinetron tersebut, Amanda Manopo dan Arya Saloka dipasangkan sebagai suami istri. Namun warganet kebawa baper (bawa perasaan). Hingga menuduh Amanda Manopo sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Arya.

Tak terima kekasih dihujat, Billy Syahputra langsung pasang badan. Melalui akun media sosialnya, ia mengaku tidak suka jika Amanda dihujat seperti itu.

"Buat segelintir orang yang bilang Amanda pelukan di tempat umum, bermesraan, bilang pacaran, selingkuh di belakang Billy. Please guys, Amanda itu orang pintar dan bukan yang seperti dibayangkan kalian," tutur Billy Syahputra.

Profesional Kerja

[Fimela] Amanda Manopo dan Billy Syahputra
(Instagram/bilsky16)

Menurut Billy, Amanda tidak seperti yang dibayangkan netizen. Ia bahkan menegaskan apa yang dilakukan perempuan 20 tahun itu hanya sebatas profesional kerja.

"Karena dia profesional dan melakukan hal itu dari hati. Kalau fans itu tidak akan berpikiran negatif terhadap saya maupun pasangan. Tapi saya dan Amanda tidak mau ambil pusing," ujar adik almarhum Olga Syahputra.

Pilih Sibuk Kerja

Billy Syahputra
Billy Syahputra bersama Amanda Manopo (Instagram/fdphotography90)

Tak mau terlalu memikirkan omongan negatif netizen, Billy Syahputra memilih menyibukkan diri dengan bekerja. Ia juga mengaku sudah saling percaya dengan kekasihnya itu.

"Hal terpenting adalah pekerjaan lancar dan kami saling percaya. Kerja dari pagi ketemu pagi, setiap hari sampai Minggu, nggak ada istirahatnya," kata Billy.

"Kalian tahu nggak apa yang sebenarnya ada di dalam isi hatinya? Gampang banget bilang (menjelek-jelekan) seperti itu," tegasnya.

Di akhir kata, Billy meminta netizen untuk tidak lagi mencampurkan urusan pribadi dengan pekerjaan. Karena ia cukup terusik dengan semua itu.

"Baper sinetron boleh. Tapi jangan sampai nggak pinter dong. Aku nggak marah, cuma kasih tahu kalian saja," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓