Sukses

Entertainment

Adly Fairuz - Angbeen Rishi Segera Dikaruniai Anak Pertama

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebritis Angbeen Rishi dan Adly Fairuz tak lama lagi akan resmi menjadi orangtua. Saat ini, Angbeen tengah mengandung calon anak pertama mereka dan sudah memasuki usia kandungan 7 bulan.

Bahkan, sebagai bentuk rasa syukur, keduanya baru saja menggelar acara 7 bulanan di salah satu hotel mewah di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Angbeen Rishi.

Dalam unggahannya, Angbeen Rishi mengucap rasa syukur atas kehamilannya itu. Ia pun tak sabar menanti kehadiran anak dalam waktu dekat.

"Terima kasih Ya Allah atas keberkahan & kebahagiaan yang engkau berikan untuk kami @adlyfayruz... Sebentar lagi kami akan menantikan kehadiran buah hati kami tercinta, Anugrah terindah untuk kami dari Mu Ya Allah," tulis Angbeen Rishi.

Jadi Ibu Muda

Di unggahan yang lain, Angbeen pun merasa haru bisa dipercaya untuk mendapat keturunan di usia yang masih terbilang muda, yaitu 23 tahun. Kini, ia pun tengah bersiap menjadi ibu muda.

"Gak pernah kepikiran akan merasakan pengalaman yang luar biasa indah yaitu mengandung di usia 23 tahun. Bahagianya aku diberikan anugrah begitu cepat dari Allah, terimakasih Ya Allah engkau telah memberikan ku kepercayaan dengan menitipkan aku anugrah terindah darimu," tulisnya.

 

Janji

Demi menyambut kehadiran sang anak dalam waktu dekat, Angbeen bertekad memberikan yang terbaik yang ia bisa lakukan sebagai seorang ibu. Ia pun berharap segala proses yang harus dijalaninya nanti bisa mendapat kelancaran.

"Insha Allah Amih janji Nak.. Amih akan memberikan yang terbaik untuk anak Amih tercinta , segalanya teruntuk jantung hatinya Amih 💕. Doakan semoga lancar sampai melahirkan yaa Teman-teman semua. Alhamdulillah," tutupnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading