Wulan Guritno sebut Adilla Dimitri Bukan Sosok Pria Idamannya

Syifa Ismalia23 Nov 2020, 20:24 WIB
Diperbarui 23 Nov 2020, 20:24 WIB
[Fimela] Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Aktris Wulan Guritno baru saja membuat pengakuan mengejutkan tentang sosok suaminya, Adilla Dimitri. Ibu dari Shaloom Syach Razadee itu menyebut, jika Adilla bukanlah tipe pria idamannya.

Hal itu diungkapkan dirinya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Soleh Solihun, 3Secondtv. Tentu saja hal itu mengagetkan Soleh, terlebih lagi hubungan rumah tangga Wulan dan suami jauh dari isu miring.

"Bicara soal selera, sebenarnya suami saya bukan tipe saya," ujar Wulan Guritno.

Ogah Mengulik Alasan Menikah dengan Suami

[Bintang] Wulan Guritno dan Adilla Dimitri
Wulan Guritno dan Adilla Dimitri (Foto: Galih Satria/Bintang.com)

Mendengar pernyataan Wulan, Soleh Solihun kemudian mencoba mengulik alasan Wulan mau menikah dengan Adilla yang ternyata bukan tipe idamannya. Sayangnya Wulan menolaknya.

"Tipe saya itu... Nggak usah ah. Nggak dong nanti dia kesindir lagi," tutur Wulan. "Kan nggak semua orang dapat pasangan yang sesuai tipenya," balas Soleh.

 

Pernikahan Wulan Guritno

[Fimela] Wulan Guritno
Wulan Guritno (Adrian Putra/Fimela.com)

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009 lalu. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Sebelum dengan Adilla Dimitri, Wulan sempat menikah dengan Atilla Syach. Keduanya dikaruniai satu orang anak, yakni Shaloom Razade. Sayangnya pernikahan mereka tak berjalan lama. Pada tahun 2002, Wulan dan Atilla resmi bercerai. Hak asuh anak pun jatuh ke tangan Wulan Guritno.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓