Kesan Kota Bandung untuk Para Pemain Sinetron Dari Jendela SMP

Rivan Yuristiawan24 Nov 2020, 08:24 WIB
Diperbarui 24 Nov 2020, 08:24 WIB
Meet and Greet Dari Jendela SMP

Fimela.com, Jakarta Para pemain sinetron andalan SCTV, Dari Jendela SMP kembali menyapa penggemarnya secara virtual. Dalam event bertajuk 3xtra 0rdinary Meet and Greet, kali ini Keisha Alvaro cs menyapa para penggemar dari kota Bandung. Nyatanya, Bandung memiliki kesan tersendiri bagi beberapa pemain Dari Jendela SMP.

Setidaknya, hal itu terungkap dari pengetahuan Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Kiesha Alvaro, Saskia Chadwick, Rassya, Aqeela Calista, dan Safira Ratu Sofya, nama-nama yang ikut memeriahkan acara meet and greet.

Para pemain sinetron Dari Jendela SMP dengan mulus menjawab beberapa pertanyaan yang berkaitan dengan kota Bandung.

Makanan Favorit

Meet and Greet Dari Jendela SMP
Meet and Greet Dari Jendela SMP

Lebih lanjut, Safira Ratu Sofya pun mengaku memiliki makanan favorit yang menjadi salah satu kudapan khas tanah pasundan itu. Ialah bolu susu lembang yang ia sebut sebagai makanan paling enak.

"Bolu susu Lembang. Itu paling enak sedunia sih. Aku sering ke Bandung," katanya.

Destinasi Favorit

Meet and Greet Dari Jendela SMP
Meet and Greet Dari Jendela SMP

Jika Safira memiliki kudapan favorit dari kota pasundan, beda halnya dengan Keisha Alvaro. Ia mengaku senang ketika berkesempatan mengunjungi Lembang sebagai salah satu destinasi wisata populer di Bandung.

"Kalau aku dulu inget banget di Lembang, itu ada Farm House," jelas Keisha.

Mahir Berbahasa Sunda

Dari Jendela SMP
Adegan sinetron Dari Jendela SMP. (dok Sinemart)

Tak sampai di situ, putra sulung dari Pasha Ungu dan Oky Agustina itu pun nyatanya mahir dalam berbahasa Sunda. Dengan lancar, ia mempromosikan sinetron Dari Jendela SMP menggunakan bahasa Sunda.

"Sampurasun, babaturan abdi ti Bandung, ulah poho dukung abdi jeung babaturan abdi di SCTV Bandung, semoga abdi jeung babaturan tiasa menghibur warga Bandung," tuturnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓