Berat Badan Dul Jaelani Naik Dratis Usai Pacari Tissa Biani

Syifa Ismalia24 Nov 2020, 11:24 WIB
Diperbarui 24 Nov 2020, 11:24 WIB
[Fimela] Tissa Biani dan Dul Jaelani Pacaran

Fimela.com, Jakarta Berat badan anak bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani naik dratis dari yang biasanya. Katanya, semua itu terjadi usai dirinya berpacaran dengan aktris cantik Tissa Biani.

Hal itu disampaikan Dul Jaelani di kanal YouTube keluarganya beberapa hari lalu. Awalnya Maia Estianty menyinggung soal berat badan putranya yang semakin bertambah.

"Kamu pacaran naik berapa kilo sih makin subur kayaknya?" tanya Maia Estianty. "Naik lima kilogram," jawab Dul Jaelani sambil tersenyum malu.

Diledek Ibunda

5 Momen Kedekatan Dul Jaelani dan Tissa Biani Pakai Baju Couple, Pasangan Serasi
Dul Jaelani dan Tissa Biani. (sumber: Instagram.com/tissabiani)

Lebih lanjut Maia Estianty kemudian meledek Dul bagaimana bisa cepat menaikkan berat badan. Mendengar pertanyaan itu, Dul langsung memberikan jawaban yang sangat mengejutkan.

"Kenapa tuh Dul?" tanya Maia Estianty. "Karena makan terus, bahagia juga," ujar Dul Jaelani tersenyum.

Di kejauhan, terdengar suara Al Ghazali bertanya tentang definisi kebahagiaan menurut Dul Jaelani. Namun pertanyaan itu justru diabaikannya. "Definisi bahagia apa? Kakak Al nanya tuh," ujar Maia Estianty.

Sayangnya pertanyaan itu tetap tidak juga dijawab Dul Jaelani. Ia hanya tersenyum manis ke arah kamera sambil memegang perutnya yang semakin membesar.

Mey Chan Tertawa Lihat Dul Pacaran

Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Foto: Instagram @tissabiani)
Tissa Biani dan Dul Jaelani. (Foto: Instagram @tissabiani)

Pada kesempatan itu, Maia Estianty bercerita pada Dul bahwa sahabatnya, Mey Chan tertawa mengetahui Dul kini sudah berpacaran. Pasalnya Mey Chan melihat sepertinya Dul sudah lama tidak berpacaran.

"Tante Mey Chan itu lihat fotonya Dul pegangan sama Tissa (ngomong), 'aku pengin ketawa lihat anakmu kayak orang sudah lama nggak pacaran, tiba-tiba pacaran', kayak dunia milik berdua sendiri," tutur Maia Estianty. "Happy banget (pacaran) baru mau dua bulan," timpal Dul Jaelani.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓