Ultah Pernikahan, Baim Wong Bakal Dirikan Pesantren

Anto Karibo24 Nov 2020, 12:24 WIB
Diperbarui 24 Nov 2020, 12:24 WIB
Akad nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven

Fimela.com, Jakarta Tak terasa pernikahan Baim Wong sudah memasuki usia 2 tahun. Seperti diketahui, Baim menikah dengan Paula Verhoeven pada 22 November 2018 lalu. Keduanya pun sekarang ini sudah mendapat keturunan bernama Kiano Tiger Wong.

Memperingati ulang tahun pernikahannya, Baim mengunggah sebuah foto ketika ia menikah. Dalam foto tersebut, tak hanya dirinya bersama Paula, namun ada sang ayah dan juga mendiang ibunya yang telah meninggal pada Maret 2020 lalu.

"Selamat ulang tahun pernikahan paula sayang..Tau ga? Foto ini yang kirim papah.. Liat foto ini.. Jadi inget mamah," kata Baim di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Dirikan Pesantren

[Fimela] Paula Verhoeven untuk Baim Wong
Paula Verhoeven untuk Baim Wong (Instagram/baimwong)

Di ulang tahun pernikahannya ini, Baim mengaku mendapatkan kabar gembira. Ya, sebuah rencana besar yang selama ini diimpikan bakal segera bisa terwujud. Sebuah rencana dalam rangka baktinya kepada mendiang ibunya.

"Bukan suatu kebetulan juga.. Alhamdulilah hari ini dapet kabar menyenangkan .. insyaallah tanah wakaf yang luas..(3-6hektar). Yang sudah lama saya cari untuk pesantren dan juga penghafal quran sudah 75 % jadi," katanya.

Baim Wong sengaja ingin mendirikan pesantren tersebut di daerah Purwakarta. "Sengaja saya cari di Purwakarta. Supaya bisa selalu mengingat mamah. Mungkin cara ini yang masih bisa saya lakuin untuk bahagiain mamah," tuturnya.

Ajak Partisipasi

[Fimela] Paula Verhoeven untuk Baim Wong
Paula Verhoeven untuk Baim Wong (Instagram/paula_verhoeven)

Meski bisa saja mendominasi biaya pembangunan pesantren tersebut, namun Baim Wong membuka pintu kepada khalayak yang ingin ikut serta dalam aksi amal tersebut. Baim juga memintadoa kepada masyarakat.

"Minta doa untuk kelancarannya. Kalian pun juga bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan tempat ini. Sebesar apapun, mau itu kecil ataupun besar tidak jadi masalah. 1000 rupiah pun kalau niatnya karena Allah, insyaallah akan menjadi pahala yang besar," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓