Wulan Guritno Blak-blakan Soal Hubungan Anaknya dengan Mantan Suami

Syifa Ismalia24 Nov 2020, 14:24 WIB
Diperbarui 24 Nov 2020, 14:24 WIB
Wulan Guritno. (Foto: Instagram @wulanguritno)

Fimela.com, Jakarta Aktris Wulan Guritno akhirnya blak-blakan mengenai hubungan anaknya, Shaloom Razade dengan mantan suaminya, Atilla Syach. Katanya, hingga saat ini belum ada hubungan baik antara anak dan ayah.

Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Soleh Solihun, 3secondTV beberapa hari lalu. Meski begitu, ia tetap mencoba berpikir positif mengenai hubungan anaknya dan mantan suaminya.

"Ya mungkin gini cara positif menggambarkannya adalah belum dibukakan jalan sama yang di atas untuk punya relationship lagi," kata Wulan Guritno.

Tak Berikan Alasan

Wulan Guritno. (Foto: Instagram @wulanguritno)
Wulan Guritno. (Foto: Instagram @wulanguritno)

Disinggung mengenai alasan hubungan tidak baik itu, pemain film Perfect Dream ini enggan membahasnya. Namun secara tidak langsung ia menyinggung soal niat dan tindakan yang harusnya dilakukan mantan suami.

"Karena pada saat keinginan itu ada dari kedua belah pihak, niat itu ada, setelah niat kan nggak cuma niat aja, harus ada apa namanya pergerakan lah istilahnya," ujarnya.

"Nanti kalau semua in line kan universe conspires, Tuhan kan akan menjawab. Nah kalau itunya urutan acara belum bener gimana. ‘Ah pengin komunikasi lagi ah sama anak’, kalau nggak ada tindakan gimana gitu?" tambah perempuan bernama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno.

Tak Menutup Kemungkinan

[Fimela] Wulan Guritno
Preskon Indonesian Movie Actors Awards 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Wulan tak menutup kemungkinan jika suatu saat mantan suaminya akan mempunyai hubungan yang baik dengan anaknya. Perempuan kelahiran London, 14 April 1981 ini pun mengaku akan menyambutnya dengan senang hati jika semua itu terjadi.

"Jadi lihat aja ke depan. Sekarang kan males lah punya masalah. Apa yang bisa diselesaikan baik-baik, lebih baik gitu kan. Jadi nggak menutup kemungkinan apa-apa," tutupnya.

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009 lalu. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak, yaitu London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Sebelum dengan Adilla Dimitri, Wulan sempat menikah dengan Atilla Syach. Keduanya dikaruniai satu orang anak, yakni Shaloom Razade.Sayangnya pernikahan mereka tak berjalan lama. Pada tahun 2002, Wulan dan Atilla resmi bercerai. Hak asuh anak pun jatuh ke tangan Wulan Guritno.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓