Sukses

Entertainment

7 Artis Pria Senior Namun Masih Gagah dan Penuh Pesona

Fimela.com, Jakarta Meski usia sudah tak muda lagi, namun banyak artis yang masih terlihat awet muda. Sebagaimana dengan beberapa artis pria ini yang bisa dibilang tak kehilangan ketampanan dan pesonanya meski bertambah usia.

Urusan pesona, mereka disebut tak kalah saing dengan artis yang merupakan yuniornya, yang tentu saja usianya lebih muda. Ya, mereka memang selalu bisa menjaga kebugaran tubuh dan juga aura positif pada dirinya.

Lalu siapa saja para artis pria yang mampu menjaga pesonanya dan tetap mendapatkan hati dari kaum Hawa lintas usia, meski usia mereka sudah lebih dari setengah abad? Berikut 5 di antaranya.

Ferry Salim

Merupakan artis senior, Ferry Salim selalu tampil dengan penuh gaya. Usianya sudah lebih dari setengah abad, namun ia tampak semakin matang dengan pertamahan usia tersebut tanpa kehilangan kharisma.

Jeremy Thomas

Pemeran ini juga sudah genap berusia 50 tahun. Namun Jeremy Thomas masih bisa menjaga tubuhnya dengan baik. Ia tampak selalu bugar dengan rajin berolahraga.

Hedi Yunus

Penyanyi dengan suara lembutnya ini memang selalu terlhat muda. Wajahnya memang tampak imut. Namun ia nyatanya sudah berusia 51 tahun. Sebagai pelaku industri entertainment senior, Hedi Yunus masih memesona.

Thomas Djorghi

Pada 12 Jui 2020 lalu, Thomas Djorghi telah memasuki usia 51 tahun. Para ganteng dan terkesan awet muda membuat kharisma Thomas tetap terjaga.

Yovie Widianto

Melihat gaya dan penampilannya, siapa yang menyangka jika Yovie Widianto sudah memasuki usia 52 tahun. Pun demikian pesonanya sebagai musisi senior belum redup dan masih bisa bersaing dengan anak muda.

Addie MS

Ayah dari Kevin Aprilio ini juga selalu tampak kharismatik. Usianya sudah 61 tahun, namun Addie MS tetap terlihat gagah dan penuh dengan pesona sebagai seorang pria yang sudah matang dalam kehidupannya.

Ray Sahetapy

Tahun ini usia Ray Sahetapy sudah memasuki usia 63 tahun. Tetapi pesona pemeran senior ini tak tergerus oleh waktu. Ia tampak gagah dalam setiap penampilannya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading