Dibandingkan Operasi Plastik, Wulan Guritno Pilih Olahraga Agar Awet Muda

Syifa Ismalia24 Nov 2020, 18:24 WIB
Diperbarui 24 Nov 2020, 18:24 WIB
[Fimela] Wulan Guritno

Fimela.com, Jakarta Artis Wulan Guritno memiliki tubuh yang sangat ideal dan wajah awet muda. Tak jarang banyak perempuan iri dengannya. Namun siapa sangka, rupanya ia tidak pernah menjalani operasi plastik seperti kebanyakan orang.

Hal itu diungkap olehnya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik Soleh Solihun, 3second tv beberapa waktu lalu. Awalnya Soleh Solihun penasaran melihat wajah awet muda Wulan Guritno.

"Berarti operasi plastik lu hindari yah?" kata Soleh Solihun. "Merubah muka aku ya nggak kayaknya. Karena aku tipe yang mungkin nggak berani juga kali ya," ujar Wulan Guritno.

Tak Menutup Kemungkinan

[Fimela] Wulan Guritno Bersepeda
(Instagram/wulanguritno)

Kendati demikian ibunda Shaloom Razade itu tak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti menjalani operasi plastik. Ia juga mengaku tak ingin menghakimi orang-orang yang cantik karena sudah jalani operasi.

"Tapi mungkin nggak bilang nggak mau dan judge orang yang melakukan. Nggak tahu nanti mungkin dilakukan aku nggak tahu. Tapi untuk saat ini aku merasa itu masih cukup dengan aku," ujarnya.

Olahraga

[Fimela] Wulan Guritno
(Instagram/wulanguritno)

Wulan Guritno sendiri sudah sedari kecil menjalani olahraga untuk mempercantik dirinya. Ia juga menepis kabar jika dirinya olahraga hanya untuk gaya-gayaan.

"Jadi aku dari SMP udah senang olahraga. Kalau lihat baru marak sekarang kan helathy lifestyle. Aku tuh udah dari dulu olahraga. Bukan karena kepengin kurus kepingin sehat iya pasti," ujarnya.

Tak hanya olahraga, istri dari Adilla Dimitri itu juga menerapkan hidup sehat dengan tidak mengonsumsi makanan cepat saji dan gula.

"Yang dimakan makanan nggak pernah process food. Jadi makanan hanya apa yang disediakan alam untuk manusia. Jadi nggak ada tuh makanan junk food yang kita makan. Sosis lah, bakso, nuget nggak pernah," katanya.

"Saya juga sudah sangat mengurangi makanan yang mengandung gula. Aku sesekali makan, aku berhenti konsumsi karena tahu kalau gula itu buat muka lebih cepat tua," jelasnya.

Selain itu, untuk menunjang wajah awet muda, ia juga menjalani perawatan wajah di klinik kecantikan seminggu dua kali.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓