Sukses

Entertainment

Berjiwa Petualang, 5 Lagu Ini Cocok untuk Zodiak Sagitarius

Fimela.com, Jakarta Bulan November sudah memasuki pekan-pekan terakhir, yakni masanya para pemilik zodiak Sagitarius. Rasi bintang berlambang hewan mitologi, centaur ini dikenal dengan beberapa sifat umum.

Biasanya Sagitarian punya sifat optimis, antusias dan berjiwa petualang. Mereka menyukai hal-hal dan tantangan baru yang belum pernah mereka coba. Melakukan hal yang sama berulang-ulang akan cepat membuat mereka bosan dan ingin beranjak.

Jika kamu merupakan bagian dari tim Sagitarius, ini dia beberapa lagu yang cocok kalian dengarkan. Kira-kira mana yang paling mewakili perasaanmu saat ini?

New Light - John Mayer

Soal asmara, Sagitarius merupakan tipe yang pemberani dalam mengungkapkan perasaan. Ketika mereka menyukai seseorang, mereka akan fokus mengejarnya dengan berbagai cara.

Skenario tersebut sedikit banyak tergambarkan dalam lirik lagu New Light yang ditulis dan dinyanyikan John Mayer. Lagu ini cocok untuk kamu yang sedang berusaha mengejar sosok idaman.

As If It's Your Last - BLACKPINK

Totalitas adalah ciri pemilik zodiak Sagitarius dalam berbagai hal. Mereka bisa jadi seorang pekerja keras dengan semangat yang dimiliki, tapi mereka juga suka menikmati hidup. Work hard, play hard (or even harder)

Lagu BLACKPINK ini bisa menyuarakan isi hati para Sagitarian. Lakukanlah apa yang ingin dilakukan, seperti kau akan melakukannya untuk terakhir kali. 

A SKy Full of Stars - Coldplay

Sedikit kembali beberapa tahun ke belakang, ada lagu Coldplay yang bisa masuk list lagu favorit Sagitarius.A Sky Full of Stars, kini jadi lagu ikonik yang selalu membuat aksi panggung meriah.

Sayangnya kemeriahan yang disajikan lagu ini belum bisa dinikmati secara utuh lantaran larangan panggung musik. Semoga keadaan segera membaik dan keindahan-keindahan seperti ini bisa terjadi lagi.

Falling - Harry Styles

Tak cuma lagu yang penuh semangat, tembang milik Harry Styles ini juga layak jadi pertimbangan. Falling merupakan salah satu single dari album Fine Line yang dirilis akhir tahun 2019 kemarin.

Sesuai dengan sifat Sagitarius yang mudah terbawa emosi, lagu Falling bisa jadi curhatan yang pas. Di lagu ini Harry dibuat galau dengan hubungannya dengan sang kekasih, hingga berasumsi dia takkan kembali lagi ke pelukan.

Prisoner - Miley Cyrus feat Dua Lipa

Hal terakhir yang membuat Sagitarius kesal adalah terperangkap di situasi yang membosankan. Layaknya seorang tahanan, mereka bakal punya hasrat tinggi untuk bisa bebas.

Prisoner, lagu terbaru dari Dua Lipa - Miley Cyrus bisa jadi ungkapan yang pas. Liar, agresif dan totalitas, lagu ini akan memanjakan para pemilik zodiak Sagitarius.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading