Gigi Hadid Tunjukkan Potret Diri Bersama Sang Putri

Lanny Kusumastuti24 Nov 2020, 04:11 WIB
Diperbarui 24 Nov 2020, 04:20 WIB
[Bintang] Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Gigi Hadid menunjukkan potret dirinya bersama sang putri yang telah berusia dua bulan pada 23 November 2020. Dalam unggahan tersebut Gigi tampil kasual sambil menggendong dan memeluk sang bayi yang disebutnya sebagai bagian "terbaik".

Hingga saat ini Gigi masih merahasiakan identitas putrinya, dalam foto yang diunggahnya itu pun ia tak menunjukkan wajahnya, dan hanya terlihat rambut coklat si kecil.

Gigi Hadid
Gigi Hadid berfoto bersama putrinya yang berusiadua bulan. (Foto: Instagram/gigihadid)

Selain menunjukkan potret dirinya dengan sang putri, Gigi juga menunjukkan dekorasi natal yang telah terpasang di kediamannya sebelum perayaan Thanksgiving. Tak lain hal itu ia lakukan untuk sang anak, di mana ia ingin putri kecilnya merasakan momen liburan lebih awal dan lama.

Gigi Hadid begitu bangga telah menjadi orangtua, hal itu pun tentu telah mengubah hidupnya. Diakuinya menjadi orangtua bukan hal mudah untuk dijalani dan telah membuatnya begitu lelah dan sibuk.

Rencana Membesarkan Anak

Gigi Hadid
Gigi Hadid berfoto bersama putrinya yang berusiadua bulan. (Foto: Instagram/gigihadid)

Rencananya Gigi dan Zayn akan membesarkan putri mereka di Pennsylvania, tempat di mana keluarga Hadid tinggal dengan nyaman dalam suasana pedesaan. Menghindari sorotan kamera pun jadi alasan, mengapa lokasi tersebut dipilih pasangan itu.

"Mereka merasa damai tinggal di sana untuk saat ini. Gigi menginginkan privasi paling untuk bayinya dan ingin bisa membesarkannya secara pribadi," ucap sumber dikutip dari laman E! News.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓