Sukses

Entertainment

Jaga Konsistensi, BTS Raih Dua Piala di American Music Awards 2020

Fimela.com, Jakarta BTS jadi artis asal Korea Selatan yang memeriahkan American Music Awards 2020. Acara yang dilangsungkan di Microsoft Theater, Los Angeles (23/11) tersebut tidak mendatangkan RM dkk secara langsung, tapi kehadiran mereka secara virtual tetap jadi perhatian.

Di perhelatan AMAs tahun ini, BTS kembali menunjukkan kekompakan dengan para ARMY. Kerja sama itu memberikan penghargaan Favorite Social Artist dan Duo or Group Pop/Rock terbaik sekaligus.

Penghargaan tersebut menambah koleksi trofi BTS dari ajang AMAs 2020. Untuk ketiga kalinya mereka memenangkan social award berkat dukungan para penggemar.  

Pidato Kemenangan

BTS yang tak bisa hadir menyampaikan pidato kemenangan lewat kiriman video. RM selaku leader mengucapkan terima kasih untuk fans dan AMAs, yang sudah mendukung kiprah mereka.

Namun yang tak kalah jadi perbincangan adalah munculnya Jin BTS yang tampil mengenakan kacamata. Fans global memperbincangkan visual Jin yang imut dengan asesoris tersebut. Reputasinya sebagai worldwide handsome pun makin tak terbantahkan.

Aksi Panggung

Selain menerima piala, BTS juga mempesembahkan penampilan spesial untuk para penggemar. Mereka menyewa Seoul Olympic Stadium meski hanya tampil dengan dua lagu, yakni Life Goes On dan Dynamite.

Sayangnya, penampilan di lagu Dynamite terpotong sehingga  ditampilkan secara utuh. Meski agak kecewa fans memuji keseriusan Big Hit Entertainment yang secara total mempersiapkan aksi panggung tersebut.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading