Lulu Tobing Pentingkan Kepuasan Hidup, Bukan Sebuah Kesuksesan

Anto Karibo25 Nov 2020, 18:24 WIB
Diperbarui 25 Nov 2020, 18:24 WIB
Lulu Tobing

Fimela.com, Jakarta Lulu Tobing baru saja merayakan pertambahan usia yang ke 43 tahun pada 21 November 2020 lalu. Dalam unggahannya, selain memperlihatkan kejutan ulang tahunnya, ia juga menuliskan tentang kepuasan dalam hidup.

Seoalh ia ingin bicara bahwa banyak orang sekarang ini yang hanya memburu kesuksesan dalam hidupnya. Namun, mereka tak memperhatikan sisi penting lainnya, yaitu kepuasan dalam hidup yang sejatinya juga tak kalah penting.

Bahkan, menurut Lulu Tobing, seseorang lebih baik ketika mendapatkan kepuasan dalam hidupnya, ketimbang hanya meraih sebuah kesuksesan tanpaadanya kepuasan.

Alasan Lulu Tobing

Lulu Tobing
Lulu Tobing (Instagram/lutob)

Bukan tanpa alasan ketika Lulu Tobing memilih kepuasan hidup daripada hanya sekadar kesuksesan dalam hidupnya. Karena pada dasarnya, kesuksesan seseorang itu diukur dengan kesuksesan orang lain.

"A satisfied life is better than successful life. Because our success is measured by others," ujarnya di laman Instagram miliknya, lutob, baru-baru ini.

Sementara kepuasan pribadi diukur oleh jiwa masing-masing. "But our satisfaction is measured by own soul..mind..and heart. Love this!" lanjut Lulu Tobing.

Cantiknya Alami

[Bintang] Lulu Tobing
Lulu Tobing. foto: youtube

Unggahan Lulu Tobing ini pun mendapatkan respon dari netizen. Banyak dari mereka yang membenarkan pola pikir dari Lulu Tobing. namun, banyak pula yang akhirnya salah fookus dan malah membahas tentang kecantikan alami sang artis.

"Soooo trueeee, truest than true...," ujar akunmelati_ira. "Bener mbak...," lanjut akun bernamanrlhldh12.

"Cantiknya alami banget. Ga pernah bosen liatnya sejak jaman majalah Gadis," sambung akun dengan nama sudibyotiti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓