Rizky Billar Ceritakan Awal Karirnya di Dunia Entertainment

Syifa Ismalia26 Nov 2020, 11:24 WIB
Diperbarui 26 Nov 2020, 11:24 WIB
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Fimela.com, Jakarta Artis Rizky Billar menceritakan perjalanan karirnya di dunia entertainment Tanah Air. Di balik kepopulerannya sekarang, rupanya Rizky Billar sempat ditolak saat casting.

Pria yang sedang dekat dengan Lesty Kejora itu mengatakan butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun karirnya seperti saat ini. Karena baginya apa yang didapatkan sekarang tak semudah membalikkan telapak tangan.

"Mungkin banyak orang yang berpikir, enak ya jadi Billar sekarang. Padahal sebenarnya proses yang aku lakuin tuh panjang," kata Rizky Billar saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

"Dan saya jalanin pertama saya jalanin di tahun 2014 sampai akhirnya pertama kali syuting pada 2015. Artinya sekitar satu tahun saya casting nggak diterima. Di tahun 2015 saya dikasih kesempatan syuting sinetron di mana nggak jadi tayang. Tapi dapat pemeran pembantu, pendukung di 2014," tambah Rizky Billar.

Sempat Putus Asa

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Meski sudah bertahun-tahun di dunia entertainment, Rizky Billar merasa tak ada kemajuan yang terlihat. Ia pun sempat putus asa dengan semua yang telah dilakukannya.

"Saya ngerasa hopeless, ngerasain titik terendah di tahun 2017 akhir," ungkapnya.

Hingga akhirnya Tuhan menjawab doanya. Pada tahun 2018, dirinya menjadi pemeran utama di film Topeng Kaca. Dari situlah, karirnya semakin melonjak.

"Saya menjadi peran utama dan peran yang sentral itu dapet di tahun 2018. Di situ menjadi titik balik di kehidupan saya. Akhirnya dapat peran utama main di berbagai judul ftv, main sinetron," ujarnya.

Rizky Billar Semakin Terkenal

Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar. (Foto: Instagram @rizkybillar)

Nama Rizky Billar pun semakin terkenal setelah sahabatnya, Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang. Banyak netizen mengira Rizky Billar saat itu sangat patah hati karena perempuan yang dicintainya menikah dengan orang lain.

Seusai itu, Rizky Billar kemudian dijodoh-jodohkan dengan Lesty Kejora. Sosoknya kini semakin populer dengan berbagai undangan acara televisi hingga YouTube.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓