Sukses

Entertainment

4 Drama Korea Baru yang Akan Segera Tayang

Fimela.com, Jakarta Penggemar drama Korea tentunya sudah tidak sabar untuk menantikan berbagai judul drama Korea terbaru yang akan hadir. Selain Start-Up, Private Lives, dan Do Do Sol Sol La La Sol yang kini sedang tayang, Netflix akan segera menghadirkan berbagai serial drama Korea terbaru yang penayangannya begitu dinanti.

Berikut ini adalah empat judul drama Korea terbaru yang akan segera tayang di Netflix.

The Uncanny Counter

Menampilkan talenta muda baru seperti Cho Byeong Gyu dan Kim Se Jeong, "The Uncanny Counter" merupakan serial adaptasi webtoon tentang para pahlawan super yang bekerja di sebuah restoran bakmi sambil memburu roh jahat. Serial yang tayang 28 November 2020 ini menggambarkan kisah antara roh-roh jahat yang datang ke bumi untuk mendapatkan hidup yang abadi, serta para Counters yang memburu mereka dengan bakat masing-masing, seperti kekuatan yang luar biasa, kemampuan psikometri, dan kemampuan untuk menyembuhkan.

Jo Byeong Gyu memerankan So Mun, Counter yang luar biasa dan berbeda dari yang lainnya. So Mun adalah seorang pahlawan yang masih dalam pelatihan, namun mengerahkan keberaniannya untuk memerangi roh jahat setelah melihat temannya menerima perlakuan yang tidak adil. Sementara itu, Yu Jun Sang akan memperlihatkan kemampuannya dalam berakting dengan memerankan Ga Mo Tak, seorang Counter yang tak tertandingi. Lewat drama Korea ini Anda juga dapat menyaksikan penampilan Kim Se Jeong sebagai Do Ha Ha, seorang manusia yang menjadi pendeteksi roh jahat bagi para Counter.

Sweet Home

Diadaptasi dari webtoon berjudul sama, Sweet Home tayang 18 Desember 2020 dan akan menampilkan 10 episode menegangkan yang dipenuhi oleh berbagai efek visual dan suara. Serial ini bercerita mengenai sebuah dunia unik di mana manusia berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat terdalam mereka. Cha Hyeon Su adalah seorang remaja SMA penyendiri yang pindah ke apartemen baru bernama Green Home setelah mengalami kejadian yang tragis. Dia pun harus menghadapi serangkaian situasi pelik yang mengubah hidup dan mendorongnya untuk keluar agar dapat menyelamatkan manusia-manusia lain.

Serial original terbaru Netflix ini akan menampilkan berbagai bintang Korea ternama, termasuk Song Kang, Lee Jin Uk, Lee Si Young, Lee Do Hyun, Kim Nam Hee, Go Min Si, Park Kyu Young, dan Go Youn Jung.

Run On

"Run On" menghadirkan comeback para bintang muda seperti Yim Si Wan, Shin Sae Kyung, Choi Soo Young, dan Kang Tae Oh yang sangat ditunggu-tunggu. Serial ini merupakan drama romantis tentang orang-orang yang sulit berkomunikasi, bahkan ketika berbicara dalam bahasa yang sama. Run On menampilkan berbagai karakter dengan latar belakang yang berbeda, namun dapat membina hubungan dengan menggunakan bahasa mereka sendiri.

Yim Si Wan memainkan peran utama Ki Seon Gyeom, mantan pelari jarak pendek tim nasional yang terpaksa pensiun karena sebuah peristiwa yang tidak mengenakkan. Sementara itu, Shin Sae Kyeong memerankan Oh Mi Joo yang menjadi layaknya jembatan antar bahasa sebagai penerjemah film. Choi Soo Young berperan sebagai Seo Dan Ah, seorang CEO dari sebuah agensi olahraga dan pewaris sejati Grup Seomyeong, namun terpaksa mundur karena statusnya sebagai wanita. Tak hanya itu, Anda juga dapat menyaksikan penampilan Kang Tae Oh sebagai Lee Yeong Hwa, seorang siswa seni yang populer dan menyukai film serta lukisan pada 16 Desember 2020.

 

Lovestruck in the City

"Lovestruck in the City" merupakan karya sutradara Park Shin-woo (It’s Okay to Not Be Okay) dan penulis naskah Jung Hyun-jung (In Need of Romance, Romance is a Bonus Book). Dibintangi oleh aktor Ji Chang Wook dan aktris Kim Ji Won, serial drama romantis ini memberikan gambaran nyata para anak muda yang sedang mengejar cinta dan kebahagiaan, serta berjuang hidup di lingkungan kota yang penuh dengan kesibukan dan persaingan.

Ji Chang Wook berperan sebagai Park Jae-won, seorang arsitek pria yang jujur, bersemangat, serta pecinta keindahan jalanan kota. Sebagai sosok yang romantis, ia sulit melupakan seorang wanita yang hilang dalam sekejap mata setelah berhasil mencuri hati dan kameranya. Sementara itu, Kim Ji Won berperan sebagai seorang pekerja pemasaran lepasan bernama Lee Eun O yang harus mengubah identitasnya menjadi Yun Seon-a untuk sementara waktu. Lewat identitas barunya yang lebih spontan dan berjiwa bebas ini, Eun O pindah ke tempat terpencil dan jatuh cinta dengan Jae-won.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading