Arsy Widianto Lirik Tiara Andini sebagai Rekan Kolaborasi?

Syifa Ismalia25 Nov 2020, 08:08 WIB
Diperbarui 25 Nov 2020, 08:09 WIB
5 Gaya Tiara Andini saat Lakukan Pemotretan Terbarunya, Tampil Anggun

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini musisi muda Arsy Widianto kerap kali mengunggah kebersamaanya dengan Tiara Andini di akun Instagram. Dari situ, banyak orang yang berpikir keduanya akan melakukan kolaborasi untuk project musik.

Ditanya mengenai hal itu, anak musisi ternama Yovie Widianto pun membenarkannya. Ia juga memastikan projek tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

"Ada sih, kita lagi persiapkan proses untuk melakukan kolaborasi. Insya Allah kalau lancar dekat-dekat ini ya (rilisnya)," jelas Arsy Widianto saat menjadi bintang tamu di Fame Talks yang diadakan FIMELA di Instagram live, Senin (23/11/2020).

Rencana Kolaborasi

Arsy Widianto dan Tiara Andini
Arsy Widianto dan Tiara Andini (Instagram Arsy Widianto)

Sebelumnya, Arsy selalu duet dengan Brisia Jodie. Bahkan mereka sudah membuat mini album bersama. Meski begitu, ia tak menampik jika dirinya akan berkolaborasi dengan musisi lainnya.

Namun secara tegas, Arsy mengatakan teman duetnya nanti tidak akan sespesial seperti dirinya dengan Brisia Jodie. Lantaran dia sudah sangat nyaman dipasangkan bersama kekasih Julian Jacob itu untuk melahirkan sebuah karya.

"Kalau misalnya sampai jadi mini album dan perjalanan panjang tidak. Kalau dirasa ada yang seperti Jodie nggak. Tapi kolab dengan yang lain ada. Tapi Jodie ya Jodie aja," katanya.

"Masing-masing boleh kolaborasi dengan siapapun karena akan ada keunikan yang muncul. Tapi nggak ada yang bisa nyamain kayak Jodie," jelas pria 20 tahun itu.

Kesan tentang Brisia Jodie

Brisia Jodie - Arsy Widianto
Dirilis di album Soulmate, berikut sederet duet romantis Brisia Jodie dan Arsy Widianto.

Lebih lanjut Arsy Widianto mengatakan saking dekatnya dengan Jodie, ia pun sudah menganggap teman duetnya itu sebagai saudara. Bahkan dirinya sudah dekat dengan keluarga Brisia Jodie.

"Dekat banget sama Jodie. Aku selalu beranggapan Jodie nggak cuma teman duet, aku udah menganggap Jodie dan keluarganya kayak keluarga sendiri, ngobrol dengan mama papanya. Jadi terlepas dari kolaborasi, ada hal yang suka cerita dan ngobrol. Cuma nggak ditunjukkan sih," jelasnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓