Afgan Deg-degan Beri Kejutan, Rossa Salah Tingkah

Anto Karibo25 Nov 2020, 11:55 WIB
Diperbarui 25 Nov 2020, 12:03 WIB
Beri Kejutan Ulang Tahun, Ini 7 Potret Kebersamaan Afgan dan Rossa

Fimela.com, Jakarta Kabar kedekatan Rossa dan Afgan memang bukan isapan jempol. Bahkan hubungan dekat ini juga pernah diakui oleh keduanya. Meski memiliki beda usia, di mana Afgan lebih muda, namun keduanya tak menemukan masalah.

Bukti kedekatan tersebut tampak dalam sebuah video audisi Indonesian Idol Special Season tahun ini. Ketika itu Afgan menjadi kejutan bagi Rossa yang menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi itu.

Awalnya, seorang kontestan yang mengaku bernama Riki Rantung masuk ke ruang audisi. Peserta asal Manado ini diakui oleh para juri memiliki suara yang bagus. Dan tak terhenti di situ, Riki mengaku bisa menirukan suara dari beberapa penyanyi, salah satunya Afgan dan Ari Lasso.

Kena Prank

Rossa dan Afgan
[Foto: Instagram ]

Oleh para juri di antaranya Maia Estianty, Judika, Ari Lasso, dan juga Anang Hermansyah, Riki pun dipersilakan ketika akan menirukan suara Ari Lasso di lagu Hampa. Riki yang mengaku harus menutup mulutnya kala menirukan suara orang lain ini memulai aksinya.

Namun, ketika ia menirukan suara Ari Lasso, justru terdengar sangat mirip dengan suara Afgan. Rossa pun terkejut. Lalu ia dan para juri meminta supaya Riki menyanyikan lagu Afgan yang lain.

Riki kembali menutup mulutnya. Lalu suara mirip Afgan pun kembali terdengar. Rossa kembali terpukau. Ia terlihat salah tingkah dan menikmati suara lembut penyanyi berkacamata tersebut.

Tersadar

Didoakan Berjodoh, Ini 7 Momen Manis Rossa dan Afgan yang Bikin Baper
Rossa dan Afgan (Sumber: Instagram/afgansyah.reza)

Namun Rossa belum juga menyadari bahwa di balik panggung ada sosok Afgan yang memang mengeluarkan suaranya, sementara Riki hanya berpura-pura saja. Sampai pada satu ketika, Afgan datang dan memberikan kue ulang tahun kepada Rossa.

Rossa sendiri berulang tahun pada 9 Oktober lalu. Ia tahun ini telah memasuki usia 42 tahun. Kedatangan Afgan ini akhirnya membuat Rossa tersipu. "Makasih Afgan untuk suprisenya, ternyata mereka sengaja mau bikin aku nangis," kata Rossa.

Sementara Afgan mengaku deg-degan ketika menjadi kejutan bagi Rossa. Ia bahkan merasa bibirnya kering sebagaimana ketika ia mengikuti ausidi di ajang tersebut, beberapa tahun silam.

"Deg-degan kayak audisi beneran tahu tadi. Sampai kering bibir,” ucap Afgan yang pernah mengikuti audisi di jaman Indra Lesmana dan Titi DJ menjadi juri.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓