Masuk Nominasi Grammy 2021, Begini Reaksi Para Member BTS

Nizar Zulmi25 Nov 2020, 13:08 WIB
Diperbarui 25 Nov 2020, 13:08 WIB
BTS

Fimela.com, Jakarta Grammy Awards 2021 telah mengumumkan jajaran kategori beserta para nominee-nya pada 24 November 2020. Untuk kali pertama, grup asal Korea Selatan jadi calon peraih piala gramofon yang ikonis tersebut, yakni BTS.

Mengangkat trofi Grammy merupakan salah satu mimpi terbesar Jimin dkk. Kini impian mereka hadir makin dekat dan menunggu untuk ditangkap dalam genggaman.

Nama BTS masuk sebagai nominee di kategori Best Pop Duo/Group Performance berkat single Dynamite. Lagu tersebut memang menuai euforia yang ramai tak hanya di skala gAsia, tapi juga linkup internasional.

 

Reaksi Heboh BTS

Empat member BTS memantau siaran langsung pembacaan nominasi Grammy kemarin (24/11). Jungkook, Jimin, V dan RM tampak tegang saat menyaksikan pengumuman tersebut.

RM, Jimin dan Jungkook sontak kegirangan saat nama BTS disebut, bahkan sang leader terlampau antusias hingga melempar ponselnya ke kursi. Sementara V tampak cool dan memperlihatkan senyumnya di video tersebut.

Persaingan Sengit

BTS (Big Hit Entertainment via Soompi)
BTS (Big Hit Entertainment via Soompi)

Di kategori Best Pop Duo/Group Performance. Grammy 2021, BTS bersaing dengan sejumlah nama tenar. Mereka adalah Justin Bieber feat Quavo (Intentions), J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny & Tainy- "UN DIA (ONE DAY)", Lady Gaga feat Ariana Grande (Rain On Me) dan Taylor Swift feat Bon Iver (exile).

Persaingan sengit bakal terjadi, dan setiap kandidat rasanya punya peluang yang setara. Grammy Awards 2021 sendiri akan dilangsungkan pada 31 Januari 2021 di Staples Center, Los Angeles.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓