Sukses

Entertainment

Syuting saat Pandemi, Ario Bayu Dapat Makanan Sehat

Fimela.com, Jakarta Pelonggaran masa PSBB membuat insan perfilman tanah air kembali hidup. Bahkan, beberapa produksi film pun sudah rampung, salah satunya film horor berjudul Asih 2. Sebagai salah satu pemeran, Ario Bayu punya permintaan khusus guna menjaga imunitas tubuh.

Beraktivitas di luar rumah dan melibatkan banyak orang memang cukup rentan menularkan virus Covid-19. Maka dari itu, selain protokoler yang ketat, Ario Bayu pun meminta asupan makanan sehat guna menjaga imunitas tubuh selama proses produksi.

"Jaga tubuh (selama syuting) ya itu sih, mintanya ada buah, nasi merah atau istilahnya kalo istilah macronutrisi protein, fatnya, sama karbo ya berapa. Nah itu yang kita makan," ungkap Ario Bayu belum lama ini.

Concern

Baginya, menjaga imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19 yang belum reda merupakan sebuah keharusan. Ia pun bersyukur hal itu didukung penuh oleh MD Pictures selaku rumah produksi dan para cast dan kru yang lain.

"Ya bagi saya memang concern, jadi yaitu lah pertama-tama temen-temen dan crew itu juga jaga imunitas. Kita mikir nih kita makan apa, kita juga asupanya juga harus diperhatikan karena kalo imun kita tinggi otomatis tidak gampang (tertular)," paparnya.

Tak Makan Sembarangan

Maka dari itu, selama hampir satu bulan produksi film Asih berlangsung, Ario Bayu sangat menjaga pola makannya. Beruntungnya, ia pun didukung oleh tim produksi yang menerapkan pola syuting sehat yang tak terlalu diforsir dalam pelaksanaannya.

"Ya paling susah itu, kita nggak bisa makan sembarangan, tidak bisa terlalu cape, jadi itu protokolnya dalam produksi," pungkas Ario Bayu.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading