Sukses

Entertainment

Momen Hangat Saat Afgan Berikan Kejutan untuk Rossa yang Berulang Tahun di Audisi Indonesian Idol

Fimela.com, Jakarta Pada 9 Oktober 2020 lalu, Rossa berulangtahun dan genap berusia 42 tahun. Nah, di hari yang sama juga Rossa tengah hadir dalam audisi Indonesia Idol Special Season lantaran ia kini menjadi salah satu juri.

Gelaran audisi ke-4 tersebut ditayangkan di RCTI kemarin, Selasa (24/11/2020). Terlihat ada yang spesial di dalamnya. D tempat audisi, Rossa mendapat kejutan dari Afgan. Tentu juri yang satu ini sangat bahagia dan terkejut pastinya.

Surprise untuk Rossa diawali penampilan kontestan bernama Fajar Pratama asal Bandung. Remaja berusia 18 tahun tersebut mengidolakan Rossa dan menyanyikan lagu Rossa berjudul Tegar. Penampilan Fajar cukup menghibur semua juri termasuk Rossa, meski secara vokal Fajar belum mumpuni dan belum dapat melangkah ke babak selanjutnya.

Setelah penampilan Fajar, selanjutnya tim produksi Indonesian Idol mempersiapkan kontestan berikutnya yang seakan - akan memiliki kemampuan menirukan beberapa suara penyanyi top Indonesia dan salah satunya Afgan. Kontestan yang bernama Riki tersebut menyanyikan lagu Afgan sambil menutup mulutnya dengan alasan agar bisa meniru suara Afgan dengan sempurna.

Detik-detik Afgan Hadir

Afgan sudah bersiap di belakang panggung untuk bernanyi mengisi suara Riki. Mendengar pertamakali, Rossa pun sangat terkejut karena suara Riki sangat lah mirip dengan Afgan.

“Sumpah! mirip banget suaranya sama suara Afgan. Suaranya bagus dan membuat perasaan aku gimana gitu?” kata Rossa kagum. Kemudian Rossa meminta Riki menyanyikan lagu Afgan yang lainnya.

Tak lama, Afgan muncul dan membawa kue Ulang Tahun untuk Rossa. Berada di momen yang hangat saat  itu, Rossa pun terharu.

“Happy birthday bubu (Rossa), semoga apa semua yang kamu impikan dapat terwujud. Amiin,” doa Afgan untuk Rossa.

“Terima kasih kepada Afgan atas surprisenya dan juga juri – juri lain. Meski mereka gagal mau membuat saya menangis…ahahaha,” ucap Rossa.

Ucapan dan Doa dari Juri Lain

Rona bahagia pun dirasakan juri yang lainnya. Maia Estianty pun meledek Rossa yang tak pernah menyadari kalau diberikan kejutan. Padahal menurut Maia sudah sering terjadi.

“Rossa gimana perasaanya?” Tanya Maia. “Hal kayak gini (surprise) kan pernah terjadi di masa lampau, tapi kenapa kamu ga sadar juga,” tambah Maia bercanda.

“Semoga semakin sukses , sehat dan bahagia selalu serta semoga apa yang dicita – citakan cepat tercapai,” kata Judika memberikan selamat.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

What's On Fimela
Loading