4 Momen Seru BLACKPINK Tampil di Tokopedia WIB TV Show

Nizar Zulmi25 Nov 2020, 23:08 WIB
Diperbarui 26 Nov 2020, 00:24 WIB
BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 mungkin jadi tahun yang sulit di sektor industri hiburan, terutama musik. Namun kiprah BLACKPINK tahun ini tetap cemerlang dengan sederet hits yang mereka rilis.

Jennie dkk juga terus menunjukkan cintanya kepada para penggemar meski hanya melalui virtual. Malam ini (25/11), mereka sukses membuat kagum BLINK Indonesia lewat aksinya di Tokopedia WIB TV Show.

Kehadiran BLACKPINK di acara tersebut jadi trending topic di Twitter. Seseru apa sih aksi mereka di Tokopedia WIB TV Show? Berikut ulasannya.

Totalitas BLACKPINK

BLACKPINK
BLACKPINK di Tokopedia WIB TV Show (Dok. Tokopedia)

BLACKPINK hanya membawakan satu lagu di Tokopedia WIB TV Show kali ini. Namun tak bisa dipungkiri efek yang ditimbulkan dari penampilan mereka membawakan Lovesick Girls sangat memuaskan para fans.

Totalitas yang disajikan dari panggung megah, kualitas audio hingga visual patut diapresiasi tinggi. Suara para member BLACKPINK juga terdengar jelas, yang memastikan bahwa mereka tidak lipsync.

Goyang Bang Jago

Tampil fierce dan penuh energi di panggung, mereka berubah jadi sosok yang menggemaskan di sesi interview. Dipandu Jang Hansol, Rose dkk mencoba banyak hal baru, salah satunya Goyang Bang Jago.

Keempat member tampak antusias mengikuti goyangan yang sedang ramai di Indonesia ini. Rose bahkan terlihat sudah mulai piawai menarikannya.

Kenang Tur di Indonesia

Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK (Dok Tokopedia)

Momen menarik lainnya terjadi saat BLACKPINK mencoba makanan khas Indonesia, nasi goreng. Jennie dkk tampak bersemangat mencicipi kuliner tersebut.

Mereka juga nostalgia dengan kedatangan mereka ke Indonesia dalam rangka tur pada awal tahun 2019 lalu. Makanan jadi salah satu hal yang mereka rindukan, seperti Lisa yang teringat nasi goreng dan sate.

Siap Beri Kejutan

BLACKPINK
BLACKPINK (Dok Tokopedia)

Sukses membawa euforia dengan keseruan mereka tampil dan main games, BLACKPINK siap memberi kejutan berikutnya. Bersama Tokopedia, mereka mengisyaratkan sesuatu yang spesial di tahun 2021.

Fans pun mulai berspekulasi, kira-kira apa yang bakal disajikan BLACKPINK dan Tokopedia tahun depan. Mungkinkah sebuah mini konser virtual, atau hal menarik lainnya?

Simak juga video menarik berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓