Jessica Iskandar Dibuat Nangis oleh Sikap Manis El Barack

Rivan Yuristiawan27 Nov 2020, 09:24 WIB
Diperbarui 27 Nov 2020, 09:24 WIB
[Fimela] Jessica Iskandar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar mengunggah secarik surat yang ditulis langsung oleh putranya, El Barack Alexander. Dalam surat tersebut, El mengungkapkan rasa cintanya pada sang bunda.

Ditulis dalam bahasa Inggris, El berharap cinta besarnya pada sang bunda pun berbalas. Tak hanya memberi surat, El Barack pun menunjukkan sisi romantisnya ketika membacakan surat yang ia tulus langsung di hadapan sang bunda.

"I hope that you can love me so much and i really love you so so much. And you are amazing because you are the best thing that ever happen to me," kata El Barack dalam unggahan Jessica Iskandar seperti yang dikutip FIMELA.

Minta Maaf

[Fimela] Jessica Iskandar
Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/inijedar)

Tak sekedar mengungkapkan cintanya pada sang bunda, El yang kini sudah beranjak besar juga meminta maaf pada Jedar atas segala kesalahannya.

"And i'm so sorry if i did anything wrong, because i love you so much. Do you love me, mom?" lanjut El Barack.

Terharu

[Fimela] Jessica Iskandar
Jessica Iskandar dan El Barack. (Instagram/inijedar)

Mendapat perlakuan yang demikian dari sang putra, airmata Jedar pun meleleh. Ia tak menyangka El yang baru berusia 6 tahun sudah bisa mengungkapkan rasa cinta padanya.

"Omg EL tambah besar tambah manis dan mesra! Aku merasa di cintai dan itu adalah perasaan terbaik menjadi seorang ibu dengan and peran ganda. Cintanya bikin aku meleleh, cinta anak usia 6 tahun terasa begitu tulus," tulis Jessica Iskandar.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓