Sukses

Entertainment

Akhirnya Kim Woo Bin Luncurkan Akun Instagram Resmi

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira untuk semua penggemar aktor Kim Woo Bin. Pada 26 November 2020, Kim Woo Bin mengumumkan jika dirinya telah memiliki akun Instagram resmi.

"Halo, ini Kim Woo Bin," katanya dalam unggahan foto pertamanya di Instagram lewat akun @____kimwoobin.

Terkait akun tersebut, agensi Kim Woo Bin, AM Entertainment telah membenarkan jika itu adalah akun resmi sang aktor. "Kami membagikan berita gembira. Woo Bin akhirnya membuka akun Instagram resmi hari ini! Sering-seringlah berkunjung dan berinteraksi lebah dekat dengan Woo Bin," katanya lewat akun Instagram resmi mereka @ament_official.

Kemunculan Kim Woo Bin di Instagram pun menuai sambutan hangat dan antusias dari penggemarnya. Terlebih jika mengingat kemunculan Kim Woo Bin yang sangat jarang, karena hiatus untuk fokus dalam pengobatan kankernya.

Mengubah Kebiasaan

Sebelumnya Kim Woo Bin sempat mengungkap alasan, mengapa dirinya tak memiliki akun media sosial pribadi seperti kebanyakan selebriti.

"Saya tidak pandai dalam hal itu. Saya lebih suka menelepon atau mengirim pesan daripada menggunakan media sosial," katanya kepada Esquire Korea, dikutip dari laman Soompi, Sabtu (20/6/2020).

Kini, dengan memiliki akun media sosial Kim Woo Bin tentu akan mengubah kebiasaannya. Selamat datang di Instagram Kim Woo Bin!

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading