Puteri Indonesia Bawa Tren Makeup 'Gorgeous In Glow Out' di JFW 2021

Anto Karibo26 Nov 2020, 10:45 WIB
Diperbarui 26 Nov 2020, 11:18 WIB
FOTO: Gaya Ayu Maulida dalam Balutan Busana Bali Ini Menawan

Fimela.com, Jakarta Mustika Ratu bersama Yayasan Puteri Indonesia melibatkan beberapa Puteri Indonesia untuk mendukung perhelatan JFW 2021. Puteri Indonesia adalah icon dari produk Beauty Queen Series sekaligus model-model yang cantik dan cerdas yang terpilih melalui proses yang panjang dan ketat melalui ajang Pemilihan Puteri Indonesia.

Top 3 Puteri Indonesia 2020 yaitu Rr. Ayu Maulida Putri, Putu Ayu Saraswati dan Jihane Almira Chedid akan tampil pada Opening Show JFW 2021 dan show kolaborasi dengan Albert Yanuar.Bersama Mustika Ratu juga tampil di depan panggung dengan menyuguhkan tren makeup yang diimplementasikan melalui peragaan busana karya desainer berbakat Indonesia yaitu Albert Yanuar.

Terinspirasi dari memori-memori tempat indah di Indonesia, Albert Yanuar menghadirkan koleksi bertajuk “'Enchanted Memories' yang bertujuan untuk lebih mempromosikan lagi kekayaan wisata dan budaya tanah air ke mancanegara.

 

Kecantikan Paripurna

Mustika Ratu di JFW 2021
Mustika Ratu di JFW 2021 (Istimewa)

Tahun ini, Mustika Ratu dipercaya menjadi Official Makeup & Hairdo Partner di perhelatan Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 pada tanggal 26-29 November 2020. Mustika Ratu mengusung tren makeup bertajuk 'Gorgeous In Glow Out' yang mengedepankan gaya make up natural dan healthy looking skin.

Dilakukan dengan penggunaan produk baru dari Beauty Queen Gorgeous Glow Series yaitu primer dan cushion serta menonjolkan eye makeup yaitu eyeliner, eyeshadow shimmer dan maskara. Melalui tren makeup 'Gorgeous In Glow Out' ini, ada komitmen untuk menampilkan kecantikan yang paripurna, dengan menyediakan perawatan kecantikan luar dan dalam.

Mustika Ratu juga sangat mendukung para wanita Indonesia untuk lebih mencintai diri dengan berani mengekspresikan kecantikan mereka sendiri. Tidak dapat dipungkiri bahwa kecantikan setiap wanita itu unik dan tidak dapat ditentukan oleh satu standar.

“Kerja sama ini membuktikan komitmen dan konsistensi kami untuk terus mendukung industri mode yang erat kaitannya dengan industri makeup. Jakarta Fashion Week, bagi kami, adalah ajang pekan mode terbesar di Indonesia. Oleh karenanya, JFW 2021 menjadi wadah untuk menegaskan identitas kami sebagai icon brand makeup yang mendukung kecantikan paripurna khas wanita Indonesia,” kata Kusuma Ida Anjani, Director of Business Development and Innovation PT Mustika Ratu Tbk.

Di Tengah Pandemi

6 Gaya Ayu Maulida, Puteri Indonesia 2020 saat Lakukan Pemotretan Virtual
Ayu Maulida (Sumber: Instagram/officialputeriindonesia)

Sebagaimana diketahui, iklim pandemi belum juga sirna. Karenanya, perhelatan Jakarta Fashion Week 2021 cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena berlangsung pada saat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, protokol kesehatan menjadi sangat penting.

Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh seluruh model, desainer, Makeup Artist dan seluruh panitia yang terlibat dalam acara JFW 2021, Mustika Ratu mendukung dan menyiapkan seluruh kebutuhan Hand Sanitizer untuk kebutuhan penyelenggaraan JFW 2021 dari pre-event sampai acara berlangsung.

Tak hanya itu, seluruh model juga mendapatkan minuman kesehatan berkhasiat yang sudah dikenal di kalangan masyarakat khususnya kaum milenial, yaitu Jejamu by Mustika Ratu. Tak ketinggalan, inovasi terbaru Mustika Ratu yaitu Herbamuno+ juga hadir untuk menjaga daya tahan tubuh seluruh model selama event JFW 2021 agar dapat beraktivitas tanpa cemas.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓