Curhat Azka Corbuzier soal Hubungan Asmara Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo

Anto Karibo26 Nov 2020, 12:24 WIB
Diperbarui 26 Nov 2020, 12:24 WIB
[Fimela] Azka Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Belakangan, kedekatan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo semakin intens. Karenanya, mereka pun menjadi sorotan publik. Dan ternyata, Azka Corbuzier yang merupakan anak Kalina dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier juga memberikan tanggapannya.

Seolah sedang mencurahkan isi hatinya, Azka pun menuliskan pesan panjang dalam bahasa Inggris yang kemudian diunggahnya di media sosial. Sebagai anak, Azka mengaku akan bahagia jika ibunya bahagia.

Namun, dalam beberapa kalimat yang disampaikan oleh Azka Corbuzier pada saat itu terkesan bahwa dirinya tak terlalu nyaman dengan hubungan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo yang tengah ramai dibahas publik.

Tak Semenyenangkan Itu

Dikabarkan Dekat, Ini 6 Momen Kebersamaan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Vicky dan Kalina santer dikabarkan dekat, ini momen kebersamaan mereka. (Sumber: Instagram@kalinaocktaranny)

Sebagai anak yang sudah beranjak remaja, Azka Corbuzier mengetahui bagaimana kedekatan ibunda dengan Vicky. Sebagaimana diketahui, baik Kalina maupun Vicky kerap mengunggah kebersamaan mereka di media sosial.

"Aku bisa melihat kamu bersenang-senang dengan keluarga baru yang baru kamu temui seminggu lalu, anak-anak baru yang kamu perhatikan," ujar Azka di akun Instagramnya, azkacorbuzier, baru-baru ini.

Azka sendiri berusaha untuk bersikap dewasa. "Dan maaf aku tidak bisa semenyenangkan mereka, tapi itu hanya bukan diriku, dan aku bahagia kamu bisa mendapatkannya," lanjut Azka.

Unfollow Media Sosial Kalina

Dikabarkan Dekat, Ini 6 Momen Kebersamaan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Vicky dan Kalina santer dikabarkan dekat, ini momen kebersamaan mereka. (Sumber: Instagram/@vickyprasetyo777)

Meski Azka tak bisa bersikap menyenangkan sebagaimana biasanya, namun ia akan tetap menghormati pilihan ibunya dalam urusan pribadinya. Termasuk dalam hal menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo.

"Apapun itu, kamu tetap ibuku dan aku akan selalu mencintaimu," tandas Azka yang meminta agar namanya tidak lagi dikaitkan dengan pemberitaan ibunya.

Usai melakukan curhat tersebut, Azka Corbuzier sepertinya melengkapi sikap tegasnya dengan tak lagi mengikuti akun Instagram Kalina Oktarani alias melakukan unfollow.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓