Diminta untuk Mengendalikan Maia Estianty, Ari Lasso Menolak

Musa Ade26 Nov 2020, 14:24 WIB
Diperbarui 26 Nov 2020, 14:24 WIB
Liburan Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Ari Lasso menolak ketika diminta Rossa untuk mengendalikan Maia Estianty yang banyak tingkah. Hal tersebut terungkap dalam sebuah video di channel YouTube Indonesian Idol, Rabu (25/11/2020).

Momen tersebut terjadi ketika Ari Lasso dan Maia Estianty, Anang Hermansyah, dan Rossa menjadi juri di ajang Indonesian Idol. Ketika kedatangan peserta asal Manado bernama Ricky Rantung.

Maia Estianty sudah melakukan banyak tingkah karena tak duduk di kursinya. Melihat hal tersebut, Ari Lasso pun menegur Maia. "Maia duduk dulu boleh," ujar Ari Lasso.

Emosi

[Bintang] Maia Estianty
Maia Estianty. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ricky mengaku jika ia bisa menirukan suara beberapa musisi Indonesia, salah satunya adalah Afgan. Mendengar pernyataan tersebut, Maia Estianty pun berlagak emosi dan langsung berdiri dari kursinya.

Melihat hal tersebut, Rossa dan Ari Lasso pun langsung menenangkan Maia Estianty. "Sabar bun, sabar sabar," kata Rossa. "Benar, aslinya Maia ki ngegas terus," sahut Anang Hermansyah.

Tak Bisa Dikendalikan

Maia Estianty. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)
Maia Estianty. (Foto: Instagram @maiaestiantyreal)

Setelah membawakan lagu Rio Febrian, Ricky pun akabn menyanyikan lagu dengan suara Afgan. Saat mendengar itu, Maia Estianty pun langsung berdiri. Ari Lasso meminta agar istri Irwan Mussry ini untuk duduk. "Maia bisa duduk Maia, Maia duduk ya," pintanya.

Permintaan tersebut langsung dituruti oleh Maia Estianty. Melihat hal tersebut, Rossa pun meminta agar Ari Lasso mengendalikan Maia. "Mas tolong dikendalikan yang sebelah," kata Rossa.

Ari Lasso pun menolak permintaan Rossa. Bahkan ia menyebut jika Irwan Mussry juga tak bisa mengendalikan Maia Estianty. "Aku nggak bisa, Irwan Mussry aja nggak bisa," jelas Ari Lasso.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓