Tanggapan Tata Janeeta Usai Dituding Hamil di Luar Nikah

Syifa Ismalia27 Nov 2020, 13:24 WIB
Diperbarui 27 Nov 2020, 13:24 WIB
8 Potret Mesra Tata Janeeta dan Brotoseno, Umumkan Kehamilan Pertama

Fimela.com, Jakarta Tata Janeeta geram karena dituding warganet hamil duluan sebelum resmi menikah dengan Raden Brotoseno. Tak ingin jadi fitnah, ia pun langsung memberi klarifikasi mengenai tudingan tersebut.

Dalam Instagram stories miliknya, perempuan kelahiran Bandung, 18 September 1982 itu menjelaskan waktu pernikahan dirinya dan suami, serta masa suburnya.

"Bismillah, daripada jadi fitnah maka saya jelaskan di sini ya," tulis Tata Janeeta di Instagram Stories miliknya, Rabu (25/11/2020). "Saya itu menikah tanggal 9 Oktober. Tanggal 20 Oktober saya ke dokter kandungan untuk konsultasi masa subur. Dan di situ saya ditemani sahabat saya @opieyoufii cek USG tanggal 20 Oktober saya belum hamil, ibu-ibu," tambah Tata Janeeta.

Positif Hamil

8 Potret Mesra Tata Janeeta dan Brotoseno, Umumkan Kehamilan Pertama
Tata Janeeta dan Raden Brotoseno (Sumber: Instagram/tatajaneetaofficial)

Setelah sebulan membangun rumah tangga, Tata Janeeta lalu kembali mengunjungi dokter kandungan. Tak disangka, ternyata ia dinyatakan positif berbadan dua.

"Tanggal 18 November saya baru ke dokter kandungan lagi dan dinyatakan hamil. Alhamdulillah Allah sudah mengabulkan doa kami berdua yang memang mendambakan kehadiran baby pelengkap kebahagiaan kami," imbuhnya.

Pesan untuk Warganet

Ungkap Sosok Sang Suami, Ini 6 Potret Detail Pernikahan Tata Janeeta
Tata Janeeta. (Sumber: Instagram/@tatajaneetaofficial)

Di akhir kata, sahabat dari Maia Estianty itu kemudian meminta agar warganet untuk tidak suudzon dengan dirinya. Ia pun minta didoakan agar dirinya dan calon bayi bisa selalu sehat.

"Dear ibu-ibu daripada merusak hati kalian yang suuzon mending doakan saya dan baby nya ya. Supaya doa baiknya kembali kepada yang mengucapkannya," ujarnya.

Tata Janeeta dan Raden Brotoseno menikah pada 9 Oktober 2020 di Bandung, Jawa Barat. Sebelum dengan Raden, ia sempat membangun rumah tangga dengan Efran Fitrianto di 2010. Kemudian mereka memutuskan bercerai pada, 21 Maret 2013.

Setelah itu, Tata Janeeta kembali menikah dengan Mehdi Zati pada tahun 2018. Sayangnya di 2019 mereka memutuskan untuk berpisah.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓