Rasa Syukur Amanda Manopo Memiliki Kekasih Seperti Billy Syahputra

Syifa Ismalia27 Nov 2020, 14:24 WIB
Diperbarui 27 Nov 2020, 14:24 WIB
Amanda Manopo dan Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Artis Amanda Manopo merasa bersyukur memiliki kekasih sepeti Billy Syahputra. Lantaran adik Olga Syahputra itu selalu pasang badan saat dirinya dituduh sebagai pelakor oleh warganet.

"Untungnya punya laki yang santai, namanya juga pekerjaan, semua risiko," kata Amanda Manopo, ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak ingin memperpanjang isu tuduhan pelakor, Amanda Manopo justru memilih acuh. Terpenting baginya, sang kekasih selalu mendukung apapun yang dilakukannya.

"Ya sudah, yang penting kan sudah bilang nggak butuh orang-orang, butuhnya cuma aku keluarga sama Billy aja. Aku rasa sudah cukup lah," ucap Amanda Manopo.

Sadar Resiko Artis

Amanda Manopo dan Billy Syahputra
Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Instagram/fdphotography90)

Lebih lanjut pemain sinetron Mermaid in Love itu menyadari resiko menjadi seorang selebritis. Menurutnya tak semua orang menyukai apa yang dilakukannya.

"Untuk masalah pada saat ini yang kayak banyak fans banyak yang suka, ya sudah. Mau gimana, aku nggak maksa suka sama aku, untuk benci sama aku kan. Yang penting aku ngejalani kehidupan aku yang sangat bahagia," tuturnya.

Sempat Dituduh Pelakor

Amanda Manopo
Amanda Manopo dan Billy Syahputra. (Instagram/fdphotography90)

Belakangan ini Amanda Manopo memang tengah diterpa isu pelakor. Lantaran dirinya dekat denga Arya Saloka yang tidak lain adalah lawan mainnya di sinetron yang tayang di televisi swasta.

Berkat akting apik keduanya lah banyak orang yang akhirnya para penonton terbawa perasaan alias baper. Sehingga kedekatan keduanya di luar syuting dianggap selingkuh.

Saksikan Video Menarik Berikut

Lanjutkan Membaca ↓