9 tahun Pernikahan, Zee Zee Shahab: Tak Mudah tapi Indah

Anto Karibo27 Nov 2020, 16:24 WIB
Diperbarui 27 Nov 2020, 16:24 WIB
Anniversary ke-8, Ini 6 Momen Manis Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi

Fimela.com, Jakarta Bukan hal yang meudah ketika sebuah pasangan berkomitmen dan menjalani pernikahan. Apalagi ketika jalannya pernikahan sudah sampai pada usia 9 tahun. hal ini pula yang dirasakan oleh Zee Zee Shahab.

Sekadar mengingatkan, Zee Zee menikah dengan Prabu Revolusi, seorang news anchor dan juga presenter pada 16 November 2011 silam. Ia pun baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang hampir satu dekade.

"Happy 9th anniversary Dad @praburevolusi," ujar Zee Zee Shahab di laman Instagramnya, zeezeeshahab, baru-baru ini.

Merasa Bahagia

zee Zee Shahab
zee Zee Shahab (Instagram/zeezeeshahab)

Zee Zee menambahkan jika dirinya bukan tipikal yang mudah merangkai kata indah. Karenanya, ia pun berusaha mengucapkan selamat kepada suaminya tanpa barisan kalimat yang bisa membuat menangis.

Namun, merunut apa yang telah ia lakoni selama 9 tahun bersama Prabu Revolusi, Zee Zee mengaku bahagia. Dan ia pun mengucap syukur atas rasa bahagia yang dirasakan.

"Aku gak pernah bisa bikin kata-kata romantis yang bikin nangis dan uwu. Tapi intinya aku bahagia dan bersyukur," ucap Zee Zee.

Tak Mudah

Anniversary ke-8, Ini 6 Momen Manis Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi
Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi (Sumber: Instagram/zeezeeshahab/praburevolusi)

Menjalani 9 tahun pernikahan, bukan hal yang mudah. Dan Zee Zee pun merasakannya. Tentu saja ada banyak masalah atau ujian yang kemudian menjadi pembelajaran bagi dirinya dan Prabu Revolusi.

ia bersyukur sampai sekarang ini keluarganya masih mendapatkan perlindungan dan bimbingan dari Yang Maha Kuasa. Ada sebuah perjuangan, namun Zee Zee merasakan sebuah keindahan.

"Alhamdulilah. Allah mudahkan dan lindungi bisa sampe di fase ini, gak mudah tapi indah," tandas Zee Zee Shahab.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓