Belanja Sayur di Pasar, Tata Janeeta Penuhi Keinginan 'Ngidam-nya'

Anto Karibo27 Nov 2020, 18:24 WIB
Diperbarui 27 Nov 2020, 18:24 WIB
8 Potret Mesra Tata Janeeta dan Brotoseno, Umumkan Kehamilan Pertama

Fimela.com, Jakarta Tata Janeeta kini mulai terbuka atas hal pribadinya. Setelah pernikahannya dengan Brotoseno diumumkan, ia pun kini kembali dengan kabar bahagia lainnya. Tata sekarang ini tengah mengandung anak pertama dari pernikahan mereka.

Sebagaimana perempuan yang tengah hamil, yang biasanya mereka melalui fase ngidam, demikian pula dengan Tata Janeeta. Ia mengaku ngidam ke pasar. Dan dalam sebuah unggahan, ia tampak memenuhi keinginannya.

Tampak dalam sebuah foto, Tata Janeeta ada di depan warung sayur. "Ya Allah.. ngidam nya ke pasar," kata Tata di laman Instagramnya, tatajaneetaofficial, baru-baru ini.

Protokol Kesehatan

[Fimela] Tata Janeeta
Tata Janeeta (Instagram/tatajaneetaofficial)

Bepergian ke tempat ramai seperti pasar di masa pandemi covid-19 ini tentunya menyisakan kekhawatiran tersendiri. Namun, Tata Janeeta mengaku bersyukur karena di pasar yang didatanginya juga menerapkan protokol kesehatan.

Alhasil, ia pun bisa memenuhi keinginannya saat hamil. "Alhamdulillah dengan protokol kesehatan yang dipatuhi bisa penuhi ngidam belanja di pasar," lanjutnya.

"Bismillah semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT, kalo ibu-ibu ngidam nya apa waktu hamil?" tandas Tata.

Beruntung

[Fimela] Tata Janeeta
Tata Janeeta (Instagram/tatajaneetaofficial)

Tata Janeeta sendiri termasuk beruntung ketika bisa mengidamkan sesuatu, lalu bisa mewujudkannya. Tentu bisa dibayangkan ketika rasa ngidamnya muncul ketika awal masa pandemi yang kondisinya masih sangat ketat.

Beberapa netizen pun banyak yang mengungkapkan pengalaman ngidamnya. Ada yang mampu mewujudkannya, namun ada pula yang harus menahan keinginan tersebut.

"Ngidam pengen makan jamblang.. Dan belom musim nya...suami akhirnya kesana kemari mencari si jamblang...alhamdulillah dapet....," tutur akun bernama decyfristianti.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓