Mengintip Perayaan Thanksgiving Meghan Markle dan Pangeran Harry di California

Lanny Kusumastuti27 Nov 2020, 06:24 WIB
Diperbarui 27 Nov 2020, 06:24 WIB
Foto pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle (AP)

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran Harry merayakan Thanksgiving pertama mereka di rumahnya di Santa Barbara, California, untuk pertama kalinya.

Melansir laman E! News, Jumat (27/11), Meghan dan Harry merayakannya dengan makan malam yang tenang bersama putra mereka, Archie Harrison. Berbagai menu tradisional pun tersaji dan kabarnya sayuran segar yang dipakai berasal dari kebun mereka sendiri.

Gaya Interaksi Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Anak Kecil
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Michael Bradley/Pool/AFP)

Tak ketinggalan, ibunda Megha, Doria Raglan turut serta dalam perayaan tersebut dengan melakukan perjalanan singkat dari Los Angeles.

Menilik kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry di 2020, tahun ini menjadi perjalanan berat di mana mereka memutuskan untuk keluar dari anggota senior keluarga Kerajaan Inggris, hingga keguguran yang dialami Meghan pada Juli lalu.

Keguguran

[Fimela] Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle (FOTO: Splashnews)

Meghan mengisahkan keguguran yang dialaminya dalam esai berjudul "The Losses We Share" dan ditulis untuk The New York Times. "Saya jatuh ke lantai dengan dia (Archie) dalam pelukan saya, (saya) menyenandungkan lagu pengantar tidur untuk membuat kami berdua tetap tenang, nada ceria begitu kontras denfan perasaan sayaa bahwa ada sesuatu yang tak benar," tulis Meghan.

"Saya tahu, saat saya menggenggam anak pertama saya, saya kehilangan anak kedua," lanjut Meghan Markle menyadari janin dalam kandungannya tak lagi bersamanya.

Di tengah rasa sakitnya, Meghan pun telah berkomitmen untuk bangkit dari kesedihan, meski ia merasa pengalaman itu begitu pahit tak hanya untuknya dan Harry, tetapi seluruh perempuan di dunia yang mengalami kejadian yang sama.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓