Bebas dari Panti Rehabilitasi, Dwi Sasono Terharu

Rivan Yuristiawan28 Nov 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 28 Nov 2020, 12:00 WIB
[Fimela] Dwi Sasono

Fimela.com, Jakarta Perjalanan Dwi Sasono menjalani hukuman akibat penyalahgunaan narkoba akhirnya selesai. Jumat (27/11/2020), ia dinyatakan bebas dari tempat rehabilitasi RSKO Cibubur. Tak ayal, hal itu pun membuatnya terharu.

Hal itu disampaikan Dwi Sasono saat ditemui awak media. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih untuk segala pihak yang mendukung serta memberikan doa untuk kesembuhannya.

"Saya masih terharu banget, saya agak (keluar air mata), wah mobil, hahahaha, gila. Terima kasih semuanya untuk dukungannya support dari temen-temen keluarga, sahabat, dari kuasa hukum saya terima kasih banyak. Saya nggak menyangka akhirnya saya sampai di ujung perjalanan ini," kata Dwi Sasono.

Sudah Sehat

[Fimela] Dwi Sasono
Dwi Sasono (Daniel Kampua/Fimela.com)

Lebih lanjut, suami dari Widi Mulia itu mengaku waktu selama 6 bulan menjalani rehabilitasi sudah sangat cukup untuk mengubah hidupnya. Ia menegaskan saat ini sudah keluar dalam keadaan sehat dan siap untuk aktif lagi di tengah masyarakat.

"Intinya saya sudah sehat sekarang, jauh lebih sehat. Saya udah siap untuk turun ke bumi lagi. Saya udah kangen sama anak-anak saya, keluarga saya, saya pengen peluk mereka," terangnya.

 

Banyak Belajar

[Fimela] Dwi Sasono
Dwi Sasono (Daniel Kampua/Fimela.com)

Dan, atas apa yang baru saja ia jalani pasca kedapatan aktif mengonsumsi narkotika jenis Ganja, Dwi Sasono pun mengaku banyak belajar. Proses hukum yang ia jalani diakuinya memberikan pengalaman baru dalam hidup yang tak bisa didapatkan di luar.

"Ini (proses hukum) pelajaran tentang kehidupan yang nggak mungkin saya dapet di luar. intinya adalah saya sudah sehat, saya sudah pengen ketemu anak-anak, saya mau memulai hidup saya yang baru lagi," pungkasnya.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓