Sedang Hamil, Audi Marissa Tak Ingin Jauh dari Anthony Xie

Syifa Ismalia29 Nov 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 29 Nov 2020, 20:00 WIB
[Fimela] Audi Marissa

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Audi Marissa tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Anthony Xie. Dikehamilan pertamanya Audi pun mengalami ngidam seperti kebanyakan perempuan hamil.

"Iya (ngidamnya) aku suka ngikut dia ke lokasi syuting. Jadi mungkin ngidamnya pengin nempel terus," kata Audi Marissa saat menjadi bintang tamu di Indosiar beberapa hari lalu.

Di satu sisi, Anthony Xie mengaku istrinya itu menjadi lebih manja sejak mengandung. Bahkan ia tak bisa jauh dari sang istri meski hanya sebentar. "Iya paling gitu, jadi lebih manja aja," timpal Anthony Xie di acara yang sama.

Perubahan Suasana Hati

Audi Marissa dan Anthony Xie
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/audimarissa)

Selayaknya ibu hamil, Audi Marissa juga sempat merasakan perubahan suasana hati, namun hal itu hanya terjadi di Minggu awal kehamilannya.

"Nggak parah sih, mungkin awal-awal saja, tapi sekarang sudah nggak. Soalnya dia juga mual-mual seminggu doang. Audi bukan tipe yang terlalu susah dan ngidamnya juga nggak susah-susah banget, nggak repot lah," ujar Anthony Xie.

Ikut Kelas Parenting

[Fimela] Audi Marissa
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/audimarissa)

Pada kesempatan itu, Audi Marissa menyebut rencana mengikuti kelas parenting dalam waktu dekat. Tidak lain hal itu ia lakukan karena ingin merawat langsung buah hatinya tanpa bantuan baby sitter.

"Paling (persiapan) ikutan les parenting atau nanya ke orang yang berpengalaman, ke mama juga. Soalnya aku pengin ngurusin sendiri dulu, nggak mau pakai baby sitter," kata perempuan 25 tahun itu.

Audi Marissa dan Anthony Xie resmi menikah pada 12 September 2020 di salah satu hotel mewah di Jakarta Selatan. Dua bulan setelah pernikahannya, mereka kompak mengumumkan kehamilan Audi Marissa lewat media sosial.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓