4 Penampilan Paling Spektakuler di SCTV Awards 2020

Nizar Zulmi28 Nov 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 28 Nov 2020, 09:09 WIB
NCT 127

Fimela.com, Jakarta SCTV Awards 2020 jadi ajang menarik bagi insan televisi dan musik. Selain memberi penghargaan bagi mereka, acara ini juga menghadirkan sejumlah bintang tamu berkelas.

Kemeriahan acara berlangsung pada Jumat, 27 November 2020 malam disiarkan live di SCTV dan Vidio. Protokol kesehatan diterapkan dengan ketat seiring situasi pandemi yang masih patut diwaspadai.

Berikut sejumlah penampilan musik spektakuler dari artis lokal hingga K-Pop kenamaan di SCTV Awards 2020. Simak selengkapnya.

UN1TY

Boyband UN1TY mengusung penampilan pertama mereka di ajag SCTV Awards. Mereka melantunkan lagu berjudul Bintang Di Hati, yang jadi soundtrack sinetron Samudera Cinta.

Mereka tampil enerjik dan antusias, membawakan tembang romantis tersebut. Mereka juga menampilkan koreografi menarik yang menuai pujian penggemar.

Agnez Mo

Sebagai salah satu penyanyi dengan bakat luar biasa, Agnez Mo juga mempersembahkan aksi spesial di panggung SCTV. Ia mengajak penonton nostalgia dengan dua lagu lawasnya.

Kedua lagu tersebut adalah  Ku Tlah Jatuh Cinta, Bukan Milikku Lagi dan tembang ballad Tanpa Kekasihku. Diiringi band dan backup dancer, Agnez selalu berhasil menghadirkan suasana meriah.

NOAH

Grup band terbaik Tanah Air, NOAH juga jadi sorotan tersendiri di SCTV Awards 2020. Ariel, Lukman dan David membawakan single terbaru mereka dari album Keterikatan Keterikatan.

Lagu berjudul Menenamniku tersebut dibawakan dengan karismatik oleh Ariel sebagai vokalis. Mereka juga beberapa kali menandang gelar band terngetop di SCTV Awards.

NCT 127

NCT 127
NCT 127

Aksi yang ditunggu-tunggu, salah satunya adalah aksi spesial dari NCT 127. Grup bentukan SM Entertainment ini menampilkan single mereka, Kick It dengan penuh energi.

Kehadiran mereka juga sukses menjadi perbincangan di media sosial. Mark dkk memberi penampilan terbaik dan mendapat rangkaian pujian dari NCTzen di Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓